Saturday, April 7, 2012

Haniyah: Rakyat Palestina Tidak Takut Ancaman Israel


[ 07/04/2012 - 03:03 ]

 
Gaza-PIP: PM Palestina Ismail Haniyah menegaskan, rakyat Palestina tidak takut terhadap ancaman Israel, mereka akan tetap bersiaga membela dan berjuang mempertahankan Al-Quds.
Dalam khutbah Jumat di Masjid Gharbi kota Gaza, Haniyah mengapresiasi delegasi relawan yang tiba ke Gaza, beliau menyampaikan selamat datang kepada anggota konvoi miles of smiles 11 yang tiba di Gaza Kamis lalu untuk memberikan bantuan kepada warga Gaza.
Menurut Haniyah, para pemuda umat ini telah berhasil menggulirkan musim semi Arab dan musim dingin dunia Islam, mereka melakukan revolusi menggulingkan kezaliman dan tirani.
Haniya menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka mengembalikan kesadaran dan keterkaitan dengan negeri yang penuh berkah ini. Kami berjuang, berjihad, berkorban dan mempersembahkan para syuhada dan para tawanan untuk kemerdekaan Palestina dan Al-Aqsha. Kehadiran Anda semua ke Gaza ini menggerakan umat untuk menentang penjajahan Israel dan sebagai kemenangan bagi nilai-nilai kemanusiaan.
Haniyah juga menyampaikan belasungkawa atas wafatnya khatib Masjidil Aqsha, syeikh Hamid Baitawi, beliau merupakan ulama dan tokoh pejuang yang tidak takut terhadap penjajah.
Haniyah menegaskan bahwa Hamas di kota Nablus, Utara Tepi Barat tempat tinggal syeikh Baitawi, masih terus menjadi target penangkapan aparat keamanan otoritas Ramallah. Namun Nablus telah memperlihatkan kekuatannya di hari wafatnya syeikh Baitawi, yang akan mengobarkan jihad dan perlawanan. (qm

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates