Wednesday, December 5, 2012

10 hal yang paling dicari di internet


3
Kali ini saya akan coba membahas hal hal yang kira kira paling banyak di cari orang di internet (HotTopic!!!), dari sini semoga anda bisa mendapatkan inspirasi perihal website/blog seperti apa nanti yang akan anda buat agar dapat menarik banyak pengunjung. Ini merupakan hasil analisis saya secara pribadi, jadi apabila hasilnya tidak begitu objektif harap di maklum ya… ^:)^
hal yang paling dicari di internet
1.    Video dan Film
Ini merupakan topik pertama yang banyak di cari orang, ini juga alasan mengapa website seperti youtube.com bisa begitu banyak pengunjungnya.
2.    Software
Orang yang mengakses internet tentunya sebagian besar masih jauh lebih nyaman menggunakan notebook/laptop atau PC, dan tentunya mesin komputer seperti itu sangat membutuhkan software software tertentu agar bisa kita manfaatkan secara optimal.
3.    MP3
Tidak perlu di jelaskan lagi, apabila di komputer anda saat ini banyak koleksi MP3, silahkan anda tebak sendiri dari mana sebenarnya asalnya…
4.    Game
Saat ini game tidak selalu identik dengan permainan anak kecil loh… begitu banyak permainan game yang begitu banyak di gemari bahkan oleh orang dewasa sekalipun, “termasuk saya…” hehee :d , apalagi semenjak merebaknya yang namanya game online, wuiih… antusiasme para gamer dunia tentunya semakin meningkat.
5.    Buku
Topik tentang buku dan novel novel terbaru ternyata tidak kalah juga loh dengan topik topik HOT!!! lainnya…
6.    Jual Beli Online
Ini merupakan salah satu kunci kesuksesan dari ebay.com, sentra jual beli dan lelang online terbesar di dunia.
7.    Hal hal yang berbau Gratis
hihihihi… ini salah satu alasan mengapa saya membuat duniadownload.com sebagai tempat download dan sharing ebook gratis di Indonesia, saya bahkan sempat terkejut ketika dulu mendapatkan email ucapan terima kasih dari orang Malaysia (dalam bahasa asli maaysia) yang dimana di sana dia mengatakan bahwa dia merupakan salah satu penggemar & pengunjung setia website saya tersebut, whew… #:-s
8.    Bisnis
Topik yang ga ada matinya… realitanya dalam kehidupan kita saat ini, apa lagi yang tinggal di wilayah perkotaan, siapa sih yang ga butuh uang…?, saya aja yang tinggal di kampung butuh… :-??
9.    Berita, Gosip & Info terbaru
Memang saat ini ada yang namanya televisi. Berita, info terbaru & gosip tentang artis ada semua di sana, tapi jangan salah… banyak orang yang justru lebih senang mencari info info terbaru, berita dan gosip lewat internet. :)
Ok, itu semua 9 topik yang paling banyak di cari di internet… masalah urutan mana yang teratas dan mana yang terbawah saya kurang tahu pasti ya, namanya juga pengamatan subjektif… :-"
“e e e e e lha… kok cuman 9, katanya ada 10 topik?”
Ummn… hehee yang ke-10 ini sebenarnya merupakan sebuah topik yang cukup tabu untuk di utarakan, namun sudah merupakan realita bahwa ini merupakan sebuah topik yang cukup banyak di cari orang di internet, topik tersebut adalah… ehem… “sex” ups…
Yup… demikian bahasan 10 topik yang paling banyak di cari orang di internet yang saya buat, semoga berkenan & menambah wawasan anda… kita bertemu dalam artikel saya berikutnya… :-h

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates