Friday, May 18, 2012

Jurus Jitu Membuat Pasangan Anda Mencapai Orgasme




Dalam berhubungan seksual, kadang-kadang pria tidak terlalu memperdulikan pasangannya, apakah ia juga sudah mencapai orgasme atau tidak. Hal ini lebih baik Anda perbaiki, karena bisa saja wanita hanya berpura-pura telah mencapai orgasme untuk hanya menyenangkan hati Anda. Jika hal ini terjadi terus menerus, tentunya kan membuat pasangan wanita Anda menjadi bosan dan merasa tidak terpuaskan oleh Anda.
Untuk itu, terbukalah Anda dengan pasangan wanita Anda dan berkomunikasilah mengenai hal ini. Ada beberapa tips jurus jitu yang bisa membantu pasangan Anda mencapai orgasmenya.
Tips Jurus Jitu Membuat Pasangan Anda Mencapai Orgasme:
  • Terbukalah dengan pasangan Anda, berkomunikasi dan jangan ada rasa malu untuk bertanya. Dalam berhubungan seksual dengan pasangan, hilangkanlah rasa malu Anda, jangan sungkan untuk menanyakan kepada pasangan Anda, apakah ia menikmatinya, titik atau daerah manakah yang ia sukai. Dan lakukanlah juga hal yang sama, beritahu pasangan wanita Anda titik atau bagian mana saja pada tubuh Anda yang Anda sukai untuk distimulasi oleh pasangan wanita Anda.
  • Nikmatilah setiap sentuhannya. Salah satu sebab perempuan sulit untuk mencapai kepuasan seksual disebabkan oleh kurangnya konsentrasi perempuan terhadap rangsangan yang diberikan oleh pasangannya. Dengan kata lain, masalah yang menumpuk dikepala perempuan akan semakin menggangu jalannya hubungan seks. Untuk itu, cobalah pinggirkan terlebih dahulu berbagai masalah yang menghinggapi pikirannya, lakukanlah aktifitas seks dengan pasangan dan nikmati setiap sentuhan yang ia lakukan.
  • Melalukan variasi dalam berhubungan seks. Anda bisa mengajak pasangan wanita Anda untuk melakukan variasi dalam berhubungan seks, mungkin yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Selain itu bisa juga dengan memilih lokasi baru yang belum pernah Anda coba. Pada intinya, buang kegiatan rutin seks yang biasa Anda lakukan dengannya. Ini untuk menghindari rasa bosan terhadap aktifitas seks.
  • Hilangkah rasa negatif pada perempuan sebelum berhubungan seksual.Salah satu mengapa wanita tidak mencapai kepuasan seksual dikarenakan rasa negatif yang ia alami. Rasa negatif ini bisa diakibatkan oleh banyak hal seperti ada amarah didalam diri, rasa kesal, kecewa, sakit hati dan sebagainya. Anda sebagai pria, haruslah membantu wanita agar rasa negatif ini hilang dengan cara membantu atau menenangkannya.
  • Lakukan komunikasi dua arah. Komunikasi sangat penting dalam berhubungan seksual. Jika komunikasi tidak berjalan dengan baik, maka Anda sulit untuk membentuk hubungan yang harmonis. Sebab hubungan yang harmonis inilah yang akan membentuk sebuah hubungan seksual yang baik.
  • Capai Orgasme lebih dulu dari pasangan Anda. Jangan pernah menunggu pasangan Anda mencapai orgasme. Andalah yang harus mencapainya terlebih dahulu. Sebab, jika pasangan Anda mencapai orgasme lebih dahulu dari Anda, maka hubungan seksual akan terhenti. Lakukanlah posisi seksual  yang menurut Anda dapat mengeksplorasi kenikmatan seksual Anda.
Nah, hal-hal diatas semoga bisa menjadi tips jitu untuk membuat pasangan Anda mencapai orgasme, silahkan dipraktekkan.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates