Saturday, March 10, 2012

BINGUNG MEMULAI DAN MEMILIH BISNIS ONLINE?




Gampang saja mencari bisnis online yang paling mudah, yaitu bisnis yang pasti bisa anda jalankan asalkan anda mau. Ada loh bisnis online yang sangat sulit, ada yang sedang dan tentu juga ada yang mudah. Namun demikian walaupun yang paling mudah sekalipun tetaplah lebih baik anda memilih yang bisnis beneran, maksud saya bisnis yang hidup karena ada aktivitas penjualan produk atau jasa, yang karena terjadinya omset tersebut maka pembeli atau pelanggan rela dan iklas membayar karena mereka mendapatkan apa yang mereka bayar dan penjual mendapatkan keuntungan.
Produk-produk atau jasa yang dapat diperjual-belikan di bisnis online banyak sekali, bahkan sebanyak produk offline. Toh internet hanyalah media komunikasinya saja, sehingga produk atau jasa apa saja yaYang paling mudah diantara sekian ribu atau bahkan juta bisnis online itu adalah yang modalnya kecil bahkan bisa gratis (dalam arti sempit), yang produknya pasti terpakai, yang tak produknya semua orang sudah tau dan tidak perlu susah payah lagi dijelaskan, yang produk atau jasanya mudah dikirimkan dan mudah juga dibeli dari mana saja. Dan yang lebih enak lagi ialah yang terjadinya transaksi pada bisnis online tersebut “berulang-ulang” sehingga mendatangkan hasil yang juga berkelanjutan. Dan, karena pengguna internet ini masih lebih sedikit dari pada orang yang bukan pengguna internet maka lebih oke lagi jika bisnis tersebut selain bisa dijalankan secara online (via internet) juga bisa dijalankan sepenuhnya tanpa internet.
Dengan demikian, dikala Anda sedang tidak bisa internetan maka anda tetap bisa menjalankan bisnis tersebut tanpa internet sekalipun. Berarti, jika demikan maka bisnis tersebut memang bisa dijalankan kapan saja dan dimana saja baik ada atau tidakSelain itu bisnis yang mudah adalah bisnis yang tidak harus dijalankan dengan tenaga dan waktu anda sendirian, karena bisa jadi Anda suatu saat tidak punya cukup tenaga untuk menjalankannya misalnya sedang sibuk dengan pekerjaan kantor Anda, atau waktu anda yang sangat terbatas, sedangkan anda ingin tetap tumbuh dan berkembang. Bisnis seperti ini memang perlu “dibangun”, dibesarkan, didelegasikan. Istilahnya menggunakan faktor kali. Sehingga menjadi tidak terbatas dengan tenaga dan waktu Anda sendirian tadi. Pada dasarnya semua bisnis besar dan kecil menggunakan faktor kali ini.
Nah, apa salah satu contoh bisnis yang paling mudah ini? Jawabannya adalah NETWORK MARKETING
JANGAN RAGU UNTUK MENJALANI BISNIS NETWORK MARKETING
JIKA ANDA MAU TAU BISNIS NETWORK MARKETING YANG COCOK DI GABUNG DENGAN DUNIA BISNIS INTERNET MARKETING ANDA BISA HUBUNG SAYA DI: 087885011167  (aan)

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates