Sunday, March 11, 2012

Investasi secara Online atau Online Investment

Investasi secara Online atau Online Investment. Begitu banyaknya macam dan jenis bisnis yang bisa dilakukan lewat internet atau dengan kata lain bisnis online. Salah satu dari sekian banyaknya bisnis yang bisa dilakukan secara online adalah sebuah program investasi secara online, program online investment ini biasa disebut sebagai HYIP (High Yield Investment Program). Lalu apa sih HYIP ini, HYIP atau High Yield Investment Program adalah sebuah program investasi yang memberikan pengembalian tinggi atau untung yang tinggi dalam waktu singkat, namun juga sebanding dengan resikonya.


Berbagai macam program HYIP menawarkan bermacam return investment (pembagian laba/bunga dari deposit) yang berbeda pula ada yang harian, ada yang mingguan dan ada pula yang bulanan, dan tentunya dengan presentase return investment yang berbeda pula. Misalnya ada yang return investment 130% setelah 1 hari kita deposit, sampai dengan 2200% setelah 30 hari (contoh diambil dari today gold investment).

Program HYIP ini menerima deposit dan melakukan pembayaran kepada member-membernya dengan e-currency seperti LibertyReserve, AlertPay, e-gold, PerfectMoney, dan lainnya. Pembelian atau penukaran e-currency tersebut bisa dilakukan melalui wesite-website yang menawarkan jasa penukaran e-currency yang banyak bertebaran karena semakin banyaknya orang yang melakukan penukaran dari real money (Rupiah) dengan virtual money (berbagai e-currency), begitu juga sebaliknya jika kita ingin melakukan penukaran kembali dalam bentuk real money (Rupiah) bisa dilakukan di website-website jasa penukaran e-currency tersebut. Program HYIP ini mempunyai banyak peminat karena tingginya return investment yang ditawarkan, yang berbanding lurus dengan resikonya.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates