Friday, March 29, 2013

Bagaimana Memulai Bisnis Herbalife?



Bunda dan teman-teman masih bingung bagaimana memulai bisnis nutrisi Herbalife?  Belum tahu bagaimana cara awal untuk menjalankannya? Bisnis ini sungguh mudah untuk dijalani bundas :) Yuk mari simak langkah-langkahnya.
Cara memulai bisnis Herbalife begitu mudah, semudah melangkah 1 – 2 – 3 ! Apa itu?
Biaya pendaftaran hanya Rp 650.000 saja, bunda dan teman-teman akan mendapatkan starter kit seharga 1 juta, termasuk 2 buah produk di dalamnya seharga 450rb rupiah dengan hanya menyertakan syarat pendaftaran yaitu fotokopi KTP bunda dan teman-teman.
Bunda merasa terlalu mahal dengan biaya pendaftarannya? Itu tidak mahal loh bunda. Bayangkan banyak loh bisnis dengan iming-iming pendaftaran hanya berapa puluh ribu tapi ternyata setiap bulan harus mengeluarkan sejumlah uang untuk TUPO (tutup poin), dan seandainya bunda/teman-teman tidak bisa segera merekrut maka modal TUPO teman-teman harus merogoh kocek sendiri dan level bunda/teman-teman tak kunjung meningkat. Dah gitu kalo tidak TUPO ada sanksi seperti dinonaktifkannya fasilitas untuk member atau tidak turunnya bonus bulanan. Belum lagi keuntungan nyata yang didapatkan sulit, karena hampir semua distributornya sudah menjual dengan harga diskon. DiHerbalife bunda/teman-teman tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut. Yuk coba lihat catatan saya ini supaya bunda dan teman-teman bisa membedakan Herbalife dengan bisnis MLM lainnya :)
Adapun prinsip dasar dalam menjalankan bisnis Herbalife sangat sederhana, yaitu GUNAKAN – KENAKAN – BICARAKAN atau USE – WEAR – TALK.
GUNAKAN Produk-produknya
  • Gunakan Produknya dan Anda mulai mendapatkan hasilnya
  • Anda terlihat lebih sehat dan bugar
  • Orang akan menyadari perubahan Anda dan akan mulai menayakannya
  • Ceritakan kisah dan pengalaman Anda serta jutaan pengguna lainnya, lalu tawarkan produknya
  • Ajarkan yang lain cara menggunakan produknya
KENAKAN butonnya
  • Anda akan menjadi iklan berjalan
  • Kenakan, pakai dan tunjukkan perangkat dan perlengkapan Herbalife apapun yang dapat menarik perhatian orang-orang sehingga dapat memulai perbincangan
  • Anda malu melakukannya? Maka Anda tidak akan sukses :(
BICARAKAN pada orang-orang
  • Ceritakan ksiah Anda dalam menurunkan / menaikkan berat badan atau dalam menjalankan usaha Anda
  • Jelaskan mengenai produk-produknya dan peluang bisnis Herbalife
  • Terangkan bagaimana mereka dapat meningkatkan kesehatan dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan cepat
  • Berbicaralah kepada orang yang Anda kenal : keluarga, teman, rekan kerja, tetangga, atu bahkan orang-orang yang belum Anda kenal.
Mudah bukan bunda? kita tidak perlu banyak bicara. DEngan hasil kita, orang akan bertanya sendiri kepada kita mengenai perbedaan yang terjadi. Dengan Button-nya, kita tidak perlu banyak bicara untuk menawarkannya, karena button akan menarik perhatian orang untuk bertanya. Bunda dan teman-temanpun tak perlu ragu menjalankannya, karena bunda dan teman-teman bisa melakukan dengan offline maupun online, full time maupun part time sesuai dengan tujuan dan orientasi bunda dan teman masing-masing.
Hayuukkk yang ingin segera join, 087885011167

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates