Saturday, March 2, 2013

INFORMASI SINGKAT MENDAPAT UANG DARI INTERNET CUMA DENGAN KLIK IKLAN PTC Bukan Bisnis Online, Tapi Modus Penipuan!


Apakah Anda masih baru dalam dunia bisnis online? Apakah Anda pernah mendengar satu jenis bisnis online bernama PTC dan banyak orang yang sukses dalam bisnis itu, mampu menghasilkan ratusan ribu hingga puluhan juta dalam hitungan minggu? Ya, tak ada yang salah dengan itu, itu semua adalah kenyataan yang pernah terjadi, banyak orang yang diuntungkan dengan satu jenis bisnis online ini, sebelum pada akhirnya, bisnis ini berjatuhan satu-persatu, menjadi modus penipuan oknum-oknum anjing, disusupi admin-admin dan coder-coder busuk yang mendirikan PTC hanya untuk menyedot uang investasi member –yang jumlahnya bisa mencapai ratusan juta- sebelum akhirnya scam, kabur!
Ada berupa-rupa alasan para bajingan tengik ini menutup PTCnya:
  1. Menyatakan bahwa PTCnya merugi, terjadi ketidakseimbangan antara uang masuk dan uang keluar.
  2. Menyatakan bahwa PTCnya dihack oleh oknum tertentu, sehingga data-data penting di cpanel admin hilang.
  3. Menyatakan bahwa PTCnya merugi lantaran ulah member-member nakal yang melakukan serangkaian kecurangan terhadap PTC tersebut.
  4. Menyatakan telah terjadi kerusakan teknis dalam PTCnya, entah karena alasan hosting dan sebagainya.
  5. Menyatakan PTCnya telah disusupi coder-coder nakal yang memasang skrip-skrip tertentu untuk membobol keuangan admin.
  6. dan sebagainya.
Saya nyatakan, semua alasan tersebut diatas memang masuk akal dan bisa saja terjadi. Kita tidak bisa serta merta mengatakan bahwa jika PTC tertentu tutup karena salah satu alasan tersebut diatas, maka PTC itu pasti scam alias penipu. Namun, yang membedakan antara scam tidaknya sebuah PTC, bajingan tidaknya seorang admin, adalah dengan melihat proses refundnya: tuntas atau tidak.
Mari menengok ke PTC terbaik tanah air, iDR-Clickit. iDR-Clickit tutup pada tanggal 2 Agustus 2011 karena alasan finansial, yakni ketidakseimbangan antara pendapatan dan pengeluaran, sehingga admin merasa PTCnya tidak mampu bertahan. Admin menjanjikan refund kepada seluruh member yang belum mencapai B.E.P dengan prinsip “First Come First Serve” dan merata dalam jangka waktu satu bulan. Admin juga tak lupa menunjukkan jumlah total asset iDR-Clickit yang sekitar 200 juta rupiah. Di tengah caci maki dan dukungan dari seluruh eks membernya, apa yang terjadi kemudian? Admin melaksanakan refund dengan tuntas sesuai prinsip refundnya dan di hari-hari terakhir proses refund, admin menunjukkan screenshot transaksi rekening banknya kepada seluruh member yang jumlahnya mencapai ribuan. Dengan demikian, iDR-Clickit tetap menjadi PTC terbaik yang tetap menjunjung tinggi amanah member.
Namun bagaimana dengan PTC-PTC besar yang scam dengan berbagai alasan bodoh berikut ini: Vistaclix, Y-Bux, Sentraclix, Zonaclix, Duta4clix, Bismaclix, EksisPTC, Bosclix, GoldProfitClix, Indostarbux, Bux7, Buxoke, Indostarclix, dan puluhan (bahkan ratusan) lainnya lagi, serta tak ketinggalan, SCAMMER TERBESAR SE-INDONESIA: DBCLIX, yang membawa kabur uang member hingga ratusan juta bahkan mungkin milyaran rupiah, mengingat PTC ini juga memiliki program investasi besar bernama MicroFinance. Simak pengungkapan jati diri cecunguk admin ini di thread forum Trasher: http://www.trasher.info/topic?frmid=17&tpcid=1178
Daftar PTC scam akan semakin bertambah panjang jika saya gabungkan dengan data-data dari PTC-PTC luar negeri yang nyaris setiap hari selalu muncul PTC scam. Sudah tak terhitung berapa banyak korban dan uang yang dibawa kabur oleh bisnis yang satu ini. Nama besar PTC sebagai salah satu jenis bisnis online paling disukai kini sudah luntur berganti menjadi satu jenis bisnis online yang paling dibenci dan dijauhi. Semua ini lantaran ulah segelintir maling berkedok admin yang merusak tatanan dunia PTC hingga hancur sehancur-hancurnya!
Hanya sedikit PTC yang bisa bertahan dari goncangan besar ini, seperti misalnya Klikajadeh, Pundibux, dan beberapa PTC berskrip sejenis yang tetap nyaman berada di zona aman mereka, tidak muluk menjanjikan keuntungan, namun tidak pernah membawa kabur uang member. Merekalah puing-puing terakhir peradaban PTC yang sekarang sudah hancur lebur. Banyak orang yang kehilangan uang, kehilangan tempat mencari nafkah, dan sebagainya. PTC menjadi satu skema pola bisnis investasi yang paling rawan dan berbahaya. Korbannya sudah ratusan ribu orang, walau bagi saya, tetap ada kenangan manis kala bermain PTC, terutama dengan iDR-Clickit, yang forumnya begitu luar biasa dan adminnya sangat bijaksana. Selain iDR-Clickit, yang tersisa hanyalah sampah dan penipu.
Maka dari itu, jika Anda masih penasaran dengan dunia PTC, hitam putihnya dunia PTC, saya berharap tulisan singkat ini bisa memberi Anda pandangan baru mengenai bisnis online yang satu ini. Jangan lagi ada korban yang jatuh, termasuk Anda. Jauhi dunia PTC, sebab ini bukan lagi bisnis online, tapi penipuan online!
PTC sekarang lain dengan yang dulu. Lihatlah umur PTC sekarang, banyak yang tidak sampai  dua bulan, bahkan hanya hitungan minggu. Jika sang admin berniat membuka suatu bisnis online, maka menutup PTC yang belum genap setahun (atau setidaknya 6 bulan) dengan alasan karena bangkrut sungguh sangat tidak bisa diterima, itu  karena admin keparat tersebut sudah berniat scam (menipu) dari awal. Kenapa demikian? Karena umur segitu saya yakin admin belum menjalankan suatu bisnis, bagaimana bisa admin mengatakan bangkrut kalau bisnisnya aja belum jalan?
Terus bagaimana yang tutupnya dengan alasan kena hack, error database, dll? Ah, kampret itu. Semua itu akal bulus admin anjing aja.

Tinggalkan PTC
Ayo Tinggalkan PTC

STOP MAIN PTC
Percayalah, saya bukan orang baru didunia PTC. Dan saya bukan orang tolol di dunia PTC. Jadi saya tahu bener tulisan diatas adalah nyata dan memang demikian yang terjadi di dunia PTC belakangan ini.
Mari tinggalkan PTC, jangan terus-terusan mau dijadikan sapi perahan admin wasu. TINGGALKAN PTC, karena jika anda terus mengikuti suatu PTC, itu anda hanya melestarikan para scammer dan akan membuat para scammer baru saja. Yang lebih parah lagi, jika anda melestarikan PTC, maka berarti anda membuka jalan teman-teman kita yang masih baru untuk terjerumus dan menjadi korban kebejatan admin PTC.
Perlu diingat, admin scammer juga dulunya adalah korban, jadi mereka membuat PTC untuk balas dendam yang akhirnya ketagihan karena memang sangat gampang mengeruk keuntungan dari bisnis PTC ini (tentunya bagi admin)

Jika anda benci dengan tulisan ini, maka saya yakin kalau anda dalah Admin atau calon Admin scammer PTC! Jangan coba juga untuk berdalih kalau anda ingin membuat PTC (khususnya PTC lokal) untuk memajukan PTC yang sekarang terpuruk, itu hanya alasan yang membuat saya semakin mual muntah saja.
MASIH BANYAK BISNIS ONLINE LAINNYA
Masih banyak bisnis online lainnya di jagad maya ini, anda tidak bakal kehabisan ladang cari dollar, jadi tidak ada alasan untuk mempertahankan bisnis PTC (bisnisnya para scammer asu)
Silahkan menjadi blogger agar ilmu anda akan terus bertambah dan silahkan aktif diforum yang bagus agar banyak mengetahui bahwa begitu banyak bisnis online di internet ini. Jangan terpaku hanya pada PTC busuk saja.
Bagaimana? Masih mau lanjut menjilatin pantat busuknya admin PTC asu seperti Surachmat aka Wahyu Rianto (admin dbclix asu) dan para admin anjing lainnya?


DAN MASIH NEKAD MAIN PTC INI DIA YANG ASYIK DAN PASTI MEMBERI HASIL KLIK SAJA JANGAN RAGU KAWAN DENGAN YANG INI KARNA INI BEDA

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates