Friday, April 6, 2012

jadikan blog sebagai hobi ! agar gak bosen ngeblog



Menyambung postingan yang sebelumnya yakni Bagaimana Cara Agar Gak Bosen Ngeblog? kalo menurut versi BMW ya 'Jadikan Blog Sebagai Hobi! Agar Gak Bosen Ngeblog'. Apa hobi teman-teman? Mancing kah, membaca kah, menulis kah, sepak bola kah, shoping kah, makan kah, naik gunung kah, panjat tebing kah, atau berwisata? Setiap orang tentu memiliki hobinya masing-masing. Hobi adalah suatu aktifitas yang menyenangkan untuk menghibur diri atau menghabiskan waktu senggang. Setiap aktifitas hobi bila dilakukan tentu akan menimbulkan rasa kepuasan tersendiri dan meski diulang-ulang tetap saja menyenangkan.

Apapun aktifitasnya bila itu posisinya sebagai hobi tentu saja tidak akan ada bosan-bosannya. Kini bisakah teman-teman menjadikan aktifitas ngeblog menjadi hobi baru bagi teman-teman? Harusnya bisa dong, tapi yang namanya hobi tidak bisa dipaksakan, berlahan tapi pasti jadikanlah blog sebagai rutinitas harian, nanti lambat laun aktifitas itu terasa seperti hobi dimana teman-teman akan merasa ada yang kurang bila sehari saja tak posting.

Dengan menjadikan blog sebagai salah satu hobi tentu tidak akan ada yang namanya rasa bosen. Blog adalah suatu aktifitas yang membutuhkan rutinitas untuk mengisinya, bila hanya kadang-kadang atau semaunya tentu itu tidak baik bagi traffic blog. Hobi posting itulah yang harus ditanamkan semenjak teman-teman terjun didunia blog.

Tidak ada ruginya juga kan bila menjadikan blog sebagai hobi? Justru itu akan menjadi hobi yang sangat menguntungkan bagi teman-teman. Hobi ngeblog sama halnya teman-teman hobi berkarya dan berbagi sesuatu yang tentunya itu semua adalah aktifitas yang baik untuk mengembangkan aktifiatas dalam hal-hal yang positif dari pada sekedar melamunkan sesuatu yang tidak jelas. Bila teman-teman sudah menempatkan ngeblog sebagai hobi tentu tiap hari bakalan seneng ngeblog mesti harus mengorbankan tenaga, pikiran dan materi.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates