Tuesday, December 4, 2012

4 Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog





Pengunjung sangatlah penting bagi suatu blog, karena tanpa pengunung blog tersebut tidak berarti. Bukan hal yang mudah untuk mendapatkan visitor yang banyak dalam sekejab, namun anda butuh kerja keras dan berusaha untuk bisa mendapatkan semuanya. Sebenarnya kalau anda tahu, ada 4 cara mudah untuk meningkatkan pengunjung blog seperti apakah kira-kira?

1. Buat konten/artikel blog se-original mungkin
Hal ini yang membuat tingkat kualitas blog karena artikel yang bagus adalah artikel yang murni dibuat sendiri. Atau setidaknya ada perubahan isi saat anda menduplikat suatu konten blog.
2. Sebarkan melalui web social networking
Link yang tersebar akan semakin banyak pula backlink yang akan anda dapatkan. Artinya blog anda terpanpang dimana-mana yang bisa jadi blog anda akan dilihat oleh orang.
3. Tukeran Link & Blog Walking
Walau sebenarnya tindakan tukeran link itu dilarang oleh google, namun masih banyak blog yang berhasil gara-gara sering tuker link. Blogwalking, komentar sana-sini rupanya juga memberikan dampak positif bagi blog yang kita miliki.
4. Belajar membuat keyword bagus
Buat judul artikel anda semenarik mungkin, misal saya contohkan artikel berjudul "cara membuat blog" akan lebih bagus jika berjudul "Rahasia Membuat Blog Bagus".

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates