Tuesday, December 25, 2012

Tanda Pacar Selingkuh

 


Tanda Pacar Selingkuh perlu dketahui dengan cermat, karena Tanda Pacar Selingkuh sangat tidak kentara. Masa-masa awal berpacaran pastinya sangat menyenangkan. Namun bagaimana jika pasangan sering bertingkah aneh dan terlihat menutup-nutupi sesuatu dari Anda di awal hubungan? Mungkinkah dia memiliki seseorang di luar sana yang tidak Anda tahu? Simak tanda-tandanya apakah memang pasangan sudah memiliki kekasih selain Anda atau tidak, seperti dipaparkan eHow:

1. Tidak Mau Mengangkat Telepon
Jika pasangan tidak mau memberitahu nomor handphone atau tidak pernah mengangkat telepon Anda, dan hanya menjawab melalui SMS atau BBM, kemungkinan dia sedang bersama seseorang dan tidak mau ketahuan sedang berbicara dengan Anda. Perhitungkan faktor lainnya jika hal ini terjadi beberapa kali, seperti kesibukan atau dia sedang hang-out dengan teman-teman prianya. Namun jika kelakuannya ini terus berlanjut, dan Anda tidak nyaman dengan keadaan ini, Anda patut mulai curiga dan segera selidiki.

2. Tidak Memperkenalkan Anda dengan Temannya
Pasangan yang baru jadian, biasanya akan menunjukkan hubungan baru ini ke teman-teman terdekatnya. Namun jika pasangan cenderung menyembunyikan Anda dari teman atau keluarganya, ada kemungkinan dia memang tidak ingin orang-orang tahu tentang Anda. Coba ajak pasangan jalan-jalan ke mal besar di pusat kota atau saat ada acara spesial seperti hari Valentine dan lainnya. Jika dia menolak dengan alasan yang kurang logis, bisa jadi dia tidak ingin tertangkap basah oleh pasangan atau temannya sedang berkencan dengan Anda.

3. Waktu
Apa pasangan Anda sering mengajak bertemu di waktu yang 'aneh' dan selalu dia yang menjadwalkan pertemuan? Anda boleh curiga. Mungkin dia dalam pembagian jadwal antara bertemu dengan Anda atau pasangannya yang lain. Coba sesekali Anda yang mengajaknya keluar makan malam secara mendadak, bisa juga kejutkan dia di kantor atau rumahnya, dan lihat reaksinya. Jika ekspresinya terlihat marah dan berlebihan, tandanya dia panik dan takut hubungannya dengan Anda ketahuan orang lain.

4. Tidak Mau Membawa Anda ke Rumahnya
Beberapa bulan setelah Anda berpacaran dan pasangan selalu mengajak Anda bertemu di luar, pernahkan Anda bertanya-tanya kenapa dia tak kunjung membawa Anda ke rumahnya? Sesekali tanyakan padanya untuk mengajak Anda ke rumah, baik itu berkenalan dengan keluarganya atau hanya untuk nonton film bersama. Jika dia menolak dan tidak pernah mau memberitahu alamat rumahnya setelah berbulan-bulan bersama, bisa jadi itu salah satu tanda pasangan tidak serius dengan Anda. Tanyakan diri Anda mengenai tanda-tanda lain kemungkinan dia memiliki pacar lain, coba bicarakan dengannya jika keadaan ini membuat Anda tidak nyaman sebelum hubungan ini menjadi terlalu jauh.

Dengan mengamati 4 hal di atas maka kita bisa menyimpulkan bagaimana si dia saat ini dengan perilaku yang anehnya itu, semoga tidaklah menjadi tanda sudah punya pacar selain anda.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates