Monday, December 31, 2012

Tanda-tanda cowok tidak perjaka

 



Tanda-tanda cowok tidak perjakaGan, kemarin-kemarin Makotapi menulis artikel tentang ciri-ciri cewek yang masih perawan, hal ini membuat para cewek di jejaring facebook untuk menulis tentang ciri-ciri cowok yang ngga perjaka rasa-rasanya ngga adil kalau cewek saja olehnya itu kali ini Makotapi menulis tentang ciri-ciri atau tanda-tanda cowok tidak perjaka mungkin tidak banyak dibahas seperti tanda cewek tidak perawan.
Sehingga hal Ini juga menjadi isu yang membuat iri kaum hawa, karena keperjakaan tidak semudah keperawanan untuk membuktikannya, so sampe ada yang menuduh tuhan gak adil menciptakan makhluk laki-laki dan perempuan. Cewek ada selaput dara untuk pembuktian kongkrit tapi cowok gak ada, dan kebanyakan pendapat pakar seks sekalipun mengatakan bahwa tanda keperjakaan cowok lebih banyak dianggap mitos saja.
Namun agar adil tidak hanya membahas ciri perawan wanita meskipun banyak yang menyangkal, Warung Bebas akan memberikan informasi ciri-ciri cowok yang sudah gak perjaka, bahasa jawanya “gak lancing” atau “gak joko”. Berikut ini beberapa tanda-tanda cowok sudah tidak perjaka alias sudah pernah melakukan hubungan seks dengan cewek.
Cowok Tidak Perjaka Tanda-tanda atau ciri-ciri cowok tidak perjaka:
1. Perut pada bagian pinggang mulai kendor
2. Pada bagian lutut kalau dipukul berbunyi keras sekali
3. Suka berfikiran negatif pada umumnya
4. Memiliki kondisi yang sangat lemas
5. Kalau masih perjaka, Mr P-nya (penis) merah dan masih kencang kulit kelaminnya. Sebaliknya kalau cowok sudah tidak perjaka Mr. P-nya hitam dan lebih keriput-keriput kulit kelaminnya. Semakin sering melakukan, warnanya bertambah hitam dan kulitnya bertambah keriput
6. Cowok perjaka kencingnya lurus, berarti cowok tidak perjaka kencingnya bengkok maksa banget nih!
7. Pantat cowok gak perjaka tepos dan turun
Jujur saja, keadaan diatas memang sulit karena sering onani mungkin bisa mengakibatkan seperti diatas itu juga. Atau kalau masalah warna hitam, gimana kalau orang negro? Percaya? protes? terserah dah….!

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates