Thursday, December 27, 2012

Tips Mudah Mendapatkan Klik Iklan Banyak Di Blog | Agar Iklan Kita Banyak Di Klik






Jika teman saat ini tengah memasang iklan adsense atau PPC diblog teman, tentu hal yang paling di perhatikan adalah penempatan iklan di blog tersebut. Karena sangat berpengaruh pada jumlah klik iklan kita di blog. Langsung saya yah teman tak kasih langkah langkahnya.


1. Konten Blog - konten blog sangat penting sekali teman, karena konten adalah raja. Semakin bagus kontennya tentu semakin banyak pula pengunjungnya.
2. Traffik - jika blog teman masih minin traffik ada baikknya teman jangan terburu buru untuk memasang iklan di blog anda karena beberapa teman saya mengatakan traffik adalah sumber penghasilannya. hehe.
3. Niche Blog - Jika niche kita tentang bisnis online tentu kebanyakan pengunjung iklan kita sudah tahu bahwa itu adalah iklan dan tidak akan mau mengklik karena kebanyakan orang indonesia jarang melakukan klik iklan.
4. Penempatan Iklan - tempatkan iklan adsense atau PPC ditempat yang strategis, maksudnya ialaha tempatkan iklan ditempat yang bisa dilihat banyak pengunjung dan jangan menempatkan iklan dipojok pojok blog teman, biasanya kebanyakan memasang iklan di samping artikel yang kebanyakan memdapatkan klik yang bagus.
5. Samarkan Konten Iklan - maksudnya iklan dengan artikel harus sama warna nya, jangan membuat iklan dengan tulisan atau background yang berbeda denga tulisan dan background artikel tersebut. Cara ini efektif untuk menjebak pengunjung untuk mengklik iklan anda.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates