Wednesday, December 5, 2012

PENJUAL KUE DI CEPIRING, KENDAL

HALO ...


saya akan mencoba menceritakan sosok wanita hebat selain ibu saya. ini cerita fakta bukan karangan semata. saya kagum dengan 2 orang wanita muda yang sangat cantik yang berjualan kue di dekat lampu merah cepiring, kendal. mereka sangat cantik dan mempesona saya. jujur saya hera kenaa sich ada wanita secantik itu yang mau berjualan kue yang untungnya tidak seberapa.

sekian lama saya amata dan sering curi-curi pandang lewat jalan yang kebetulan sangat dekat dengan tempat mereka jualan. tapi saya mengerti dan saya belajar banyak dari mereka JIKA KITA HARUS BERUSAHA DAN MENCARI HARTA DENGAN CARA HALAL.

ingin dalam hati mengenal mereka.

ANDAI MEREKA TAHU JIKA MEREKA INSPIRASIKU ...


0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates