Monday, November 26, 2012

Bukti pembayaran ipanel


Setelah lama vakum dari dunia bisnis online, karna ksibukan dunia nyata, disini saya akan memberikan bukti pembayaran dari ipanel yg baru brp hari saya ikuti, udah bisa payout 2 pembayaran skaligus karna emang waktu itu rate poin surveynya tinggi :D.

Jika ada info bisnis online baru dan terpercaya anda bisa berikan komen dibawah . salam sukses.

Cara mudah otot kering dan pangkas lemak

oleh: nevago    
 
Kiat untuk mengkombinasikan kelincahan dan kekuatan hanya dengan memanfaatkan kekuatan tubuh atau berat badan sendiri patut anda coba, karena dapat mengikis lemak anda dan membuat badan anda terlihat kering ( massa otot lebih terlihat ). Caranya sangat mudah sekali, lakukan tiap gerakan setiap 30 detik , istirahat dengan waktu yang sama dan lanjut ke gerakan selanjutnya, lakukan hanya dengan 15 menit sehari, mudah bukan?
Pertama lakukan Judo push-up, Dari posisi push up biasa lalu gerakkan telapak tangan anda ke depan dan angkatlah pinggul anda sehingga membentuk huruf V terbalik. lalu angkat dan naikkan kepada anda dari bahu sembari merendahkan pinggul anda hingga nyaris menyentuh lantai.
Kedua ialah lakukan gerakan seesaw lunge yaitu berdiri dengan bukaan kaki selebar pinggal, tangan di pinggul , langkah kedepan dengan kaki kiri, dan lutut kanan kebawah. lalu lakukan hal sama dengan cara terbalik
langkah ketiga adalah plank reach ambil posisi push up biasa lalu tempatkan tangan anda diatas handuk kecil yang sejajar dengan bahu anda lalu sorongkan kedepan lalu tarik kembali lakukan dalam waktu yang lambat
langkah terakhir ialah lakukan squat dan jump , berdirilah dengan bukaan kaki selebar bahu lalu rendahkan tubuh anda mendorong pinggul kebelakan dan menekuk lutut, tahan dan kembali berdiri lakukan squat kembali lalu akhiri dengan lompatan keatas setinggi mungkin.


Sumber: http://id.shvoong.com/medicine-and-health/diet-and-exercise/2285816-cara-mudah-otot-kering-dan/#ixzz2DJqtltOi

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates