Friday, November 30, 2012

CLICKSIA : Dibayar Untuk Meng-click Iklan


Apa Itu Clicksia ?
Clicksia merupakan PTC yang sudah lama berdiri semenjak diluncurkan pada bulan Agustus 2007 dan terus membayar membernya sampai sekarang. Pemilik dari PTC ini adalah William Jackson(aka NorthOwl) yang juga pemilik Incentria. Selain paid to click, clicksia juga menawarkan anda untuk melakukan sesuatu dan dibayar.



Kelebihan Clicksia
  1. Membayar semua membernya tepat waktu. Inilah yang terpenting dari bisnis paid to click yaitu membayar semua membernya dengan tepat waktu dan tanpa masalah apapun.
  2. Sudah lama berdiri, situs PTC ini telah online selama lebih dari 4 tahun.
  3. Forum, disinilah tempat berinteraksi antara member dengan member, moderator dan admin. Forum juga merupakan tempat posting bukti payout, support dan informasi terbaru dari admin.
  4. Semua negara boleh ikut.
  5. Tidak ada masalah saat klik iklan. Pada saat iklan di-klik, situs PTC ini dapat merespon cepat dan tidak ada bug yang mengganggu.
  6. Get Paid To, selain paid to click ada penawaran lainnya yang dapat menambah pundi-pundi dollar anda.
  7. Nilai Payout rendah dan tetap, yaitu hanya $1 untuk member standar dan member premiu
Cara DAFTAR di Clicksia 

Pertama klik Saja daftar kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini :

 klik saja Join yang didalam lingkaran warna merah kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini:



isi saja username, password, Your Name (nama kamu), Email kamu, dan negara kamu. di paling bawahnya ada form seperti ini :



yang ada di dalam lingkaran biru pilih " Yes, I accept " yang ada dilingkaran merah pilih gambar yang terbalik, setelah itu klik tombol " Create Account ", selesai !!! kemudian akan ada konfirmasi lewat email. Tinggal buka saja emailnya lalu klik aja link konfirmasinya....kalau sudah selesai ,login aja...Kalau sudah login nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini :




tinggal klik saja earning area (dalam lingkaran biru) nanti akan muncul gambar seperti ini :



Cara Kerja Clicksia

biasanya saya mencari income dari clicksia nya dari ketiga lingkaran tersebut, kalau yang warna biru itu cara kerjanya klik iklan di bayar $0.001-$0.003, nah kalau yang dalam lingkaran warna merah cara kerjanya sign up ke sebuah website di bayar $0.1 per sekali daftar proses pembayarannya setelah daftar biasanya 1 hari sudah di approve kalau . Terakhir kalau lingakaran warna hitam cara kerjanya mempromosikan refferal teman-teman ke orang lain.


0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates