Tuesday, November 20, 2012

Membuat Blog Pemula Mudah Menghasilkan Dollar


cara menghasilkan dollar dari blog pemula kita tanpa melakukan hal beratMembuat blog pemula mudah menghasilkan dollar. Menghasilkan uang lewat internet sudah menjadi trending topic sejak lama, karena setiap pihak tau jika internet dapat dijadikan lahan bisnis yang “basah” apalagi dengan bertambah banyak penggunanya setiap tahun. Apalagi untuk kita yang memiliki blog atau website, mencari sesuap dollar dari media ini sudah familiar untuk para netter. Namun kita kadang kurang yakin atau tidak percaya diri karena website atau blog yang kita punyai mempunyai pengunjung yang pas-pasan sehingga kita takut untuk mencobanya.  Ada website yang akan memberikan dollar pada kita meskipun blog kita masih pemula. Saya pribadi akan memaparkan pengalaman pribadi bagaimana mendapat $28 sampai sekarang ini dari 1 website tersebut.Sebelum lebih jauh,mari kita lihat screen shut yang satu ini
menghasilkan dollar lewat adflyIni adalah total penghasilan iseng-iseng saya dari website tersebut yang notabene tidak saya urus dengan serius karena kesibukan didunia nyata, tapi yang terbaik kita akan terus menghasilkan dollar meskipun kita tinggal tidur :D
Adfly, itulah website shorter url atau website yang memberikan layanan memendekkan url kita dan memberikan bayaran untuk setiap orang yang mengunjungi link url yang kita pendekkan tersebut. Pembaca juga pasti pernah melihat layanan ini pada link-link download yang biasanya dipendekkan dengan website ini agar mendapat penghasilan meskipun nominalnya sangat kecil, ingat sekali lagi, sangat kecil.
Kenapa saya tetap menyarankan untuk mencobanya? kita kadang illfeel jika mendengar kata “gaji kecil“, tapi kita lupa jika
GAJI KECIL x BANYAK/SERING = GAJI BESAR
Itulah yang dianut oleh sistem website ini, meskipun sekali klik nilainya sangat kecil, tapi jika sehari bisa ribuan user klik banyak link-link kita, banyangkan berapa hasil yang kita dapat setiap bulannya.
True Story
Awalnya saya memiliki blog yang berisi download game,file dan lain-lain yang memiliki pengunjung yang minim (ya sekitar 100 orang) dan yang mendownload hanya setengah dari jumlah itu (entah kenapa -___-a). Dengan iseng dan nekad, saya daftarkan ke website ini kemudian saya tetap update blog itu beberapa bulan. Karena bosan tidak ada hasil, saya tinggalkan selama 1 TAHUN blog tersebut tanpa update,blogwalking bahkan liat websitenya, namun apa yang terjadi? iseng-iseng lihat paypal ternyata 2 gelombang gaji saya sudah ditransfer. Sejak saat itu saya mengagumi website ini :D
Sistem Website
Website ini adalah pihak ketiga untuk layanan iklan, jika kita ingin website atau produk kita dilihat banyak orang, kita bisa menggunakan jasa ini untuk periklanan, tapi kita juga bisa menjadi publisher dengan menyebar-luaskan link-link hasil shorting dari website ini dan kita tinggal mendapatkan hasilnya secara pasive (passive income).
Sistem Pembayaran
Pembayaran dari website ini dilakukan saat penghasilan kita mencapai $5 setiap bulannya, jika tidak maka akan dibayarkan pada bulan berikutnya sampai mencapai nominal tersebut. Gaji akan masuk pada akun paypal kita dengan sendirinya.
Kelebihan
Kelebihan dari website ini, kita hanya perlu memastikan bahwa website kita sudah mendapat traffic dari simbah google dan link yang asli benar-benar hidup dan bekerja, ini karena jika kita memberikan link dan ternyata mati, maka pengunjung akan enggan untuk masuk blog kita untuk klik lagi.
Bukti Pembayaran

dan sekarang masih menunggu bayaran berikutnya $6 :D
Type Website
Type atau jenis blog/website yang paling cocok untuk menghasilkan banyak uang dari web ini adalah yang mengharuskan pengunjung meng “klik” untuk hal yang mereka inginkan . Contoh blog tentang game, link downloadnya dipendekkan dari website ini, sehingga pengunjung tidak akan keberatan untuk melewati website ini dahulu sebelum ke link game yang mereka inginkan. Simple dan mudah :)
Cara Daftar
Untuk mencoba dan langsung pengen menghasilkan dollar, silahkan daftar ke website tersebut lewat LINK INI
*Link itu adalah link refferal dari akun pribadi saya, memang bisa di edit bagian linknya, tapi hargailah orang yang telah menunjukkan ilmu dan penghasilan padamu, apalagi saya memberikan artikel ini gratis tanpa ada paksaan ;)
TIPS
Tips dari saya yang sampai sekarang saya gunakan adalah, jangan takut dan bosan dalam mencari sesuap nasi ($) dari kerja online, memang kadang kita jenuh, tapi hasilnya akan sepadan dengan perjuangannya. Siapa tahu penghasilan perbulan anda akan jauh lebih besar dari saya (penghasilan perbulan saya hanya 2-3 dollar).
Semoga sukses

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates