Friday, November 30, 2012

Ide Membuat Uang - Make Money Menulis Artikel Online


Orang-orang, yang ingin membuat artikel uang dengan menulis online, punya masalah besar, karena banyak dari mereka tidak tahu bagaimana melakukannya sama sekali.
Anda mungkin sudah menyadari hal ini, tetapi Anda bisa mendapatkan uang dari artikel dalam dua cara berbeda:
1: Anda bisa menjual artikel Anda, dan dibayar langsung.
2: Anda dapat menambahkan artikel Anda ke direktori artikel, dan menghasilkan uang dari lalu lintas yang mereka hasilkan.
Meskipun cukup sederhana bagaimana Anda membuat penghasilan Anda dengan metode pertama, kedua bisa digunakan dalam beberapa cara. Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs dengan iklan di atasnya, dan keuntungan dari klik atau arahan. Atau Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke halaman penjualan, dan membuat uang dari penjualan.
Tidak peduli bagaimana Anda memutuskan untuk membuat artikel uang dengan menulis online, ada dua hal yang harus dalam urutan, atau Anda hanya akan membuat sangat sedikit, kalau ada sama sekali.
Kedua hal tersebut adalah:
Kualitas dan Kecepatan
Artikel Anda harus memiliki kualitas tinggi, jika Anda ingin orang-orang untuk membacanya dan / atau menerbitkannya di blog mereka atau ezines. Itu berarti bahwa Anda harus memberikan sesuatu pembaca Anda nilai. Berbagi tips terbaik Anda dan pengetahuan dengan mereka.
Namun kecepatan sama pentingnya.
Ini cukup lucu, sebenarnya, bahwa semakin cepat Anda menulis, semakin baik tulisan Anda akan berada dalam kebanyakan kasus. Itu salah satu keuntungan untuk dapat artikel jenis secepat mungkin.
Satu lagi adalah bahwa banyak artikel yang Anda bisa engkol keluar, semakin banyak uang yang akan Anda buat. Jika setiap artikel membuat Anda $ 10 kembali, Anda membuat lebih banyak per jam, jika Anda dapat menulis 4-5 artikel yang jika Anda hanya menghasilkan setengah artikel.
Sebelum Anda mulai menulis artikel, Anda harus memutuskan tujuan itu. Apakah Anda akan menggunakannya sebagian besar untuk backlink? Dalam hal itu, Anda tidak perlu khawatir terlalu banyak tentang kotak sumber daya.Anda hanya dapat menulis link ke halaman rumah Anda, mungkin dengan sedikit penjelasan, dan hanya itu.
Jika, di sisi lain, Anda ingin mengarahkan lalu lintas ke halaman penjualan atau sebuah halaman AdSense, Anda harus berbaur kotak sumber daya Anda dengan artikel Anda, dan mengundang orang untuk mengunjungi halaman Anda. Beri mereka panggilan untuk tindakan mereka tidak dapat menolak.
Sekarang, apakah Anda pikir Anda bisa melakukan itu? Dapatkah Anda menulis artikel berkualitas tinggi dan dengan kecepatan yang cukup untuk menjadi bermanfaat?
Kemudian Anda pasti akan dapat membuat uang dengan menulis artikel online.
 
 
 
 

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates