Thursday, December 20, 2012

~> ♥ Syukuri Hidupmu ♥ <~



~> ~> ~> ~> ~> ~> ~>

Kulihat pasangan yang kutahu sudah saling
mencintai di lantai 10 sedang bertengkar dan
saling memukul.

Kulihat Peter yang biasanya kuat dan tabah sedang menangis di lantai 9.

Di lantai 8, Ah Mei memergoki tunangannya
sedang bercinta dengan
sahabatnya.

Di lantai 7, Dan sedang minum obat anti
depresi.

Di lantai 6, Heng yang pengangguran terus
membeli 7 koran untuk mencari lowongan
kerja setiap hari.

Di lantai 5, Mr. Wong yang sangat dihormati
publik sedang mencoba baju dalam istrinya.

Di lantai 4, Rose sedang bertengkar hebat
dengan pacarnya.

Di lantai 3, si pak tua sedang mengharapkan
seseorang datang
mengunjunginya.

Di lantai 2, Lily sedang memandangi foto
suaminya yang sudah meninggal 6 bulan
yang lalu.

Sebelum aku melompat dari atas gedung,
kupikir aku adalah orang yang paling malang...

Sekarang aku sadar bahwa setiap orang punya
masalah dan kekuatirannya
sendiri...

Setelah kulihat semuanya itu, aku sadar bahwa
ternyata keadaanku sebenarnya tidak begitu
buruk...

Semua orang yang kulihat tadi sekarang
sedang melihat aku...

Kurasa setelah mereka melihatku sekarang,
mungkin mereka merasa bahwa situasi mereka
sama sekali tidak buruk.

" Be grateful for whoever you are....coz if u
compare it to others, u'll be suprised of their
secret life "

"Bersyukurlah atas dirimu apa adanya... karena
bila kamu membandingkan dengan orang lain,
kamu akan terkejut dengan
rahasia hidup mereka"

Semoga menjadi inspirasi & Motivasi
Sahabat :)

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates