Tuesday, December 11, 2012

Tuyul di Rumah Kontrakan

hai aku Dewi, yg cerita pengalaman prbadi di cium bukan sama suamiku. Sekarang aku mo cerita lagi semua cerita pribadi bukan ngarang lho hehheh.. walau mungkin ga rada serem.


Ceritanya begini, masih di Batam juga dan sekarang tepatnya di daerah Blok 4 ,sebelumnya aku tinggal di Bengkong dan aku dah dapet rumah kontrakan di blok 4 daerah Nagoya. Rumah yg aku tempati lumayan gede tiga kamar ,kebetulan aku kontrak rumah untuk 2 keluarga, aku dan suamiku, temen suamiku dan suaminya. Jadi yg tinggal di situ 4 orang, yg 1 kamarnya kosong.

Rumah itu sih kayaknya "ga bersih" deh, soalnya waktu aku pulang kuliah (kebetulan aku pulang malem jam 11 an), aku naik ojek, dan suamiku nunggu di teras rumah. Sehabis aku turun dr ojek suamiku bilang "dik lihat anak kecil ga barusan?" ,aku bilang ga ada siapa2, tadi kan jalannya sepi cuma aku dan tukang ojek aja tadi. Langsung merinding deh jadinya, aku bilang cepatan masuk yuk...

Trus habis beberes mandi trus makan langsung tidur. Uky dan suaminya sudah tidur, mau rebahan di ranjang kebetulan aku deket jendela, jendelanya ada teralis n sekat nyamuk + korden. Kebetulan kamarku di depan, di luar ada ayunan anak2 yg besi kursi 2 cukup untuk duduk berempat. Aku belum bener2 tidur dengar suara ayunannya di gerakin jadi bunyinya berdirit ngik...ngikk karena ayunannya rada berkarat jadi bunyi. Kan ga masuk akal dong ayunan besi bisa bergerak sendiri kena angin kan berat.....

Waktu itu jam nunjukin 12 malem ,aku bilang ama suamiku mas denger ga kayak bunyi ayunan yg di gerakin ,suamiku bilang denger,dah bobo aja sambil berdo'a sambil berbisik di telingaku. Kamipun tidur berpelukan kayak teletabis sampai pagi :)

Dan selanjutnya suami uky ini hobynya klo nelpon keluarganya malem2 antara jam 10 sampai 12 malem. Nah waktu itu mungkin dia telpon pas jam 12 malem kali ya, masalahnya yg di telpon ga angkat2, trus tiba2 ada yg angkat apa coba? suaranya besar sekali serak2 gitu deh bilang HALLLOOOOWWW....langsung suaminya Uky tutup telpon masuk kamar deh.

Dan selanjutnya dah berganti bulan, tp bulannya aku lupa, aku dah hamil sekitar 2blnan. Uky juga hamil 8-9 blnanlah. Di kamar mandi, dia lagi mo masuk kamar mandi mau mandi. habis mandi dia bilang ama aku "Wie.....kamu lagi haid ya?" Aku bilang "Ya ga lah aku kan lagi hamil ...kenapa??" Dia bilang "Koq di kamar mandi ada darahhh?" ihhhh ngerii....

Aku kontrak 1 thn. Uky dan suaminya beli rumah. Kontrakannya masih 3 bln lagi tapi dia pilih nempati rumah barunya drpada nyelesaiin sisa yg 3 bln itu, mungkin krn sering ngalamin kejadian2 di rumah itu. Ya jadi aku tinggal cuma berdua ama suamiku menjalanin sisa kontrakan yg masih 3 bln itu, sayang klo aku tinggalin 1 thn 9 jt bo, jaman segitu juga dah mahal juga thn 1998. Tapi Alhamdulillah Allah masih melindungi aku dari segala godaan syetan, jadi Alhamdulillah kami berdua ga melihat dan mengalami hal2 yg aneh di rumah itu, cuma yg pertama suamiku lihat anak kecil dan aku denger suara ayunan yg di mainin itu aja semenjak tinggal di rumah itu. itu aja kiranya pengalaman ku waktu aku masih tinggal di Batam.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates