1. Website itu adalah
rumah,toko,sekaligus perwakilan kantor kita .Jadilah tuan rumah yg baik
,lengkapi info agar tamu gak bingung #strategi
2. Jangan lupa juga bahwa keindahan desain website kita akan jadi “magnet” untuk calon klien #strategi
3. Luangkan waktu untuk membuat tenar website dengan SEO maupun dengan Socmed #strategi
4. Bangun kepercayaan
calon klien dengan menampilkan testimoni atau press release bukan
sekedar memajang ratusan kata2 iklan berwarna #strategi
5. Citra adlh modal
terbesar bagi perusahaan yg melayani transkasi via online.Jgn rusak
citra dgn pelayanan + produk buruk #strategi
6. Mudahkanlah proses pembelian/deal2an via online agar klien gak perlu ribet bertranskasi dgn kita.Bagusin sistem #strategi
7. Responlah setiap pertanyaan atau komplain calon klien dgn cepat #strategi
8. Dalam hal pengiriman jgn biarkan klien mengurus sendiri keterlambatan pengiriman .kita yg harus mengurusnya #strategi
9. Ringkasnya –Sistem
Order-Info Produk/Layanan-Produksi-Pengiriman-Layanan
Komplain-Konsultasi-Profil perusahaan harus Jelas #strategi
10. Produk dan layanan yg memuaskan= Citra yg akan mendatangkan penghasilan di lain waktu #strategi
0 comments:
Post a Comment