Monday, February 25, 2013

Berikut ini terdapat 3 cara membesarkan otot lengan pria secara alami, yaitu:


Olahraga Push up

push up merupakan salah satu cara  membesarkan otot lengan. bagi para pria yang ingin membesarkan oto lengan mereka rajinlah untuk push up setiap hari, karena dengan cara ini akan mempermudah pembesaran pada otot lengan. Untuk hasil maksimal dianjurkan melakukan push up setelah bangun tidur minimal 20 kali setiap hari. Namun harus diketahui para  pria bahwa lakukan  push up secara benar dan betul jangan alas  push up , karena denagn melakukan push up secara benar akan lebih cepat memperbesar pembentuka otot lengan.

Olahraga  barble

untuk membesarkan otot lengan dengan menggunakan olahraga barbell bukanlah hal yang asing untuk didengar. Akarena tips menggunakan barbell dalam membesarkan otot lengan adalah hal yang sudah biasa. Namun cara membesarkan otot lengan dengan menggunakan barbel anda harus sabar, karena prosesnya agak sedikit lama, tapi jika anda lakukan olahraga angkat barbell ini secara rutin otot lengan dapat menjadi besar dengan muda.

Minum susu kedelai

cara yang terakhir untuk membesarkan otot dengan rutin minum susu kedelai akan lebih mudah membantu memperbesar otot. Mengapa susu kedelai dapat menjadi salah satu minuman yang dapat membantu dalam proses memperbesar otot, khusunya otot lengan, karena dalam susu kedelai terkandun protein untuk pembentkan otot pada tubuh kita. Jadi jika kita rajin minum susu kedelai akan mempercepat pertumbuhan otot tubuh kita.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates