Thursday, February 21, 2013

Lagu-lagu Penyebab Sakit Gila Para Istri


Para musisi sebenarnya dari sekian tujuan menciptakan lagu yaitu salah satunya untuk memberikan hiburan kepada pendengarnya.Tapi ternyata tujuan menghibur tersebut tidak selalu bisa terwujud. lagu tiba-tiba bisa mengantar seseorang pada rumah sakit jiwa. Bahkan ada yang lebih fatal, bisa menjadi penyebab kematian, dikarenakan bunuh diri.
Sehubungan judul diatas, lagu-lagu penyebab sakit gila para istri adalah lagu yang disukai para Suami, untuk merayu dan memuja selingkuhannya. Jika lagu, untuk mengenang masa pacaran Suami dengan perempuan lain sebelum menikah masih bisa dimaklumi. Tapi tentu lantas bukan hampir setiap hari Suami di Rumah dengan penuh perasaan menyanyikan lagu-lagu mengenang kebersamaan dengan pacarnya dulu. Atau bahkan Suami, menyimpan rekaman duet dengan mantan pacarnya itu.
Sayangnya, banyak paa suami yang merehkan jika seorang istri sejujurnya sangat tidak menyukai lagu-lagu kenangan masa lalunya dengan mantan pacar atau selingkuhannya. Tanpa berpikir dapat negatip apa yang akan terjadi dengan sang Istri, para suami itu ada yang memasang lagu-lagu nostalgia cintanya di blog-blognya.
Lagu-lagu penyebab sakit gila tsb, menyerang perlahan kesehatan jiwa sang Istri. Mulanya ketika mendengar lagu itu, istri akan dibantai rasa cemburu teringat masa pacaran sang suami dengan mantan atau selingkuhannya.kemudian lagu itu, akan merusak suasana hati menjadi kecewa, sedih, stres, depresi. Jika suami menganggap remeh dgn semakin sering menyanyikan atau memperdengarkan lagu itu, maka otomatis tingkat depresi Istri akan semakin parah.RSJ lah tempat istirahatnya dikemudian hari.
Walau ada suami yang ngotot bilang bahwa lagu kesukaannya yang malah menimbulkan penyakit bagi istrinya itu adalah, lagu yang sudah disukai sejak dia belum pacaran dengan mantan atau terlibat selingkuhan setelah menikah. Sayangnya, lagu kesukaannya sejak belia itu, dinyanyikan bersama pacar-pacarnya dulu juga dengan selingkuhan. Sehingga para mantan pacar dan selingkuhan, mengklaim lagu yang disukai Suami tsb, adalah lagu kebangsaan masa-masa pacaran mereka.
Tentu lagu-lagu yang bisa menimbulkan penyakit bagi para Istri itu sangat berbeda judul dan penyanyinya.Ini hanya sebagai contoh saja. Lagu dari Koes Plus yang berjudul ” Andaikau Datang Kembali” coba simak liryc lagunya: Terlalu indah dilupakan/ terlalu sedih dikenangkan/ Setelah aku jauh berjalan dan kau kutinggalkan/Betapa hatiku bersedih mengenang kasih dan sayangmu/Setulus pesanmu kepadaku engkau kan menunggu dst, lengkapnya lihat di YouTube ya pembaca.
Percuma suami ngotot bahwa itu lagu murni kesukaannya, bukan untuk mengenang cinta lamanya, jika ada kesempatan menyanyikannya bahkan memutar rekaman suara duetnya dengan mantan selingkuhannya. Jelas istri sesabar mana pun, akan memendam sakit hati.
Nah untuk menciptakan hidup sehat dalam rumah tangga, sebaiknya suami istri saling mendukung. Tentu tulisan ini el aku untuk para Istri, agar suaminya juga tidak menjadi penghuni RSJ.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates