Wednesday, February 20, 2013

Cerita Jayus Bikin Ngakak

*Di Sebuah SMA*
Pak Guru: "Oni, coba kamu maju kedepan dan sebutkan lambang Negara kita?"
Oni: "Burung Garuda, Pak"
Pak Guru: "Wah, tumben hari ini kamu pinter, Oni.."
Oni: "Hehe, Sebenarnya saya ini memang pintar lho Pak, tapi sayangnya gak ada yang tau..!!"
Pak Guru: "Oke.. Sekarang Putri, coba kamu ke depan, tuliskan teks yang ada di genggaman burung Garuda"
Putri: "Siap Pak... Putri maju kedepan & menuliskan 'BINEKA TUNGGAL IKA' di papan tulis.
Pak Guru geleng2 prihatin, ia tau yang dituliskan Putri itu salah.
Pak Guru: bukan BINEKA, tapi BHINEKA, diawali huruf BH. "Kenapa gak pakai BH?"
Putri: Puti buru2 menutupkan kedua tangan ke dada, dengan muka malu2 ia menjawab: "Masih dijemur Pak, belum kering..."
*TragediTaliKutang*

*Di Warkop*
Miun: Mas kopinya 1 ya?
Tukang warkop: Kopi apa mas?
Miun: Kopi ABC mas
Bahlol: Saya juga ya mas, kopi DEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ nya 1
Tukang warkop: Cangkemu.. *KOPLOK!!*

*Mabok*
Bahlol: Un, gue galau banget nih cewek gue selingkuh ama cowok laen
Miun: Kesiaaaaan.. Mabok aja yuk..!!
Bahlol: Hayuk... :D biasanya elu kalo mabok apa emang?
Miun: Topi miring,.. Emang kalo elu biasanya maboknya pake apah?
Bahlol: Kiranti....!
Miun: BWEHAHAHA... *ngakak sampai selaput dara robek*

*Di Sidang*
Pak polisi: Berapa kambing yg kamu curi?
Oni: Satu pak?
Pak polisi: Kok ini ada tiga?
Oni: Itu anak nya pak ngikut dari belakang
Pak polisi: *pingsan ngangkang*
Oni: *ikut pingsan*

*Ketemu Kuntilanak Dijalan*
Bahlol: Eh Kuntilanak, loe dari dlu nakut2in orang mulu.. Napa sih..?
Kuntilanak: Biarin... dari pada loe dari dulu Jomblo terus.. Gak cape apa?
Bahlol: *terdiam jd batu nisan*

*Di Tukang Es Cincau*
Bahlol: Bang, es cincau berapa bang?
Abang es: 2rebu aja
Bahlol: Kalo setetes berapa bang?
Abang es: Kalo setetes sih gratis.
Bahlol: Yaudah bang, kalo gitu tetesin di gelas saya bang..
Abang es: ^&%#!... *nelen grobak*

*Nonton Bola*
Bahlol: Jangan sampe Komentator bola ada yg Namanya Kusan!
Miun: Emang kenapa, Lol?
Miun: Bisa2 dipanggil 'Bungkusan'!!
Bahlol: *keselek remote*

*Ngaji*
Emak: Yasin, walquranil hakim..
Oni: Mak, 'Putri yang Ditukar' udah mulai tuh
Emak: Shodaqollahul adziim
*setan sinetron*

*Tawuran*
Oni: Woii.. Panggil sono Bapak lo, Abang lo, Kakek sama Nenek lo yg Metal, sini hadepin gue.. Panggil juga anak bagian lo suruh berantem sama gue,, Gak takut gue..
*Ngomong ama nyamuk*

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates