Saturday, February 23, 2013

cerita garing -___-

cerita garing ala si mamat !!


episode 1

suatu hari yg cerah si mamat sedang bermain di pinggir sungai, dan dia melihat seorang bapak2 sedang memancing di tepi sungai, tetapi belum mendapat ikan 1 pun dan ia pun menghampiri... beginilah percakapan mereka

M : pak, sedang apa ?
B : ya liatlah gue lagi mancing(lagi kesel ga dapet ikan)
M : mancing apa pak ?
B : mancing ikanlah grrrr (tambah kesel )
M : ohh bapak, mancing nya pake umpan cacing ya ?
B : iyalah mau pake apa lagi 
M : di sungai ini mah mancing nya jangan pake cacing pak, tapi pake tahu
B : emang kalo saya mancing pake tahu bisa dapat banyak ikan ?
M :
YA ENGGA LAAAH...... 

episode 2

suatu hari yg cerah(lagi ) si mamat lagi menggembala domba... lalu ada seorang pembeli yg datang. begininih percakapan nya 
P : dik, kambing nya kelihatan sehat, sehari bisa menghasilkan berapa liter susu sehari nih dik ?
M : kambing yg hitam apa yg putih pak ?
P : yg hitam dulu deh
M : yg hitam 5 liter pak.
P : kalo yg putih ?
M : sama pak
P : kalo daging nya di jual berapaan dik ?
M :kalau yg hitam 1 kilo nya 50 ribu
P : kalo yg putih ?
M : sama pak.
P : (mulai kesel) dik kenapa sih kamu selalu ngebedain yg hitam dan yg ptuih kalo akhir2 nya sama ?
M : kalo yg hitam itu punya saya pak
P : ohhh... kalo yg putih ?
M : SAMA JUGA PAK
P : !@&^!&@^&$#!^#!*

episode 3

di suatu hari yg mendung, ada seorang bapak sparuh baya bertanya alamat kepada si mamat. seperti biasa gan ada percakpan nya 

B : dik, rumah pak RT dimana ya ?
M : ohh, rumah pak RT ?
B : iya
M : bapak lurus terus aja, nanti ada 3 gang bapak masuk ke gang yg ke 2 belok kiri cari rumah warna ijo, nah di belakang rumah warna ijo itu tuh 
B : (sambil nginget2 ndan ) ohhh di situ rumah pak RT ya ?
M : bukan pak itu rumah saya, bapak tanya aja sama emak saya 
B : !@$$@!%$@%%!^%@%

episode 4

suatu hari yg cerah si mamat sedang maen sama si memet sahabat nya, mereka bermain di pinggir sungai, lalu si memet mengajukan tantangan kepada si mamat, begininih gan percakapan nya 

Me : mat lo bisa ga nyebrangin kali ini ga pake jembatan ?
Ma : kalo gua bisa lo mau kasi apa met ? 
Me : gua kasih duit dah 100 rebu, tapi kalo setelah lu nyoba lu ga bisa gua ya, yg dapet 100 rebu ?
Ma : oke, jam 12 kita buktiin yak (dengan gagah)
ternyata ndan, sebelum di mulai si mamat mau main curang dia mau pake perahu buat nyebrang, kata si mamat dalem hati "bodo amat, si memet kan ga bilang ga boleh pake peralatan bantuan "
ternyata si memet ngeliat ndan setelah si mamat selesai bikin perahu dan perahu nya itu di tinggal. lalu si memet ngebocorin tuh perahu , si memet mikir dalem hati "enak aja lu mat, mau 100 rebu dari gua "
lalu pada saat jam 12 siang

Me : lo siap mat ?
Ma : siap gue, tapi lo ga bilang ga boleh pake bantuan kan ? nah gua pake perahu ye 
Me : ahhh, tapi yaodah deh (pura2 kalah )
Ma : mulai menyebrang dan... dia pun tenggelam 
ternyata dia ga bisa berenang
Me : woi mat ? lo gapapa ? tolongggggg tolonggggggg siapa aja yg bisa nolongin temen gua gua kasih duit 50 rebu
dan ada lah tukang ojek yg nolongin si mamat, di bayar lah tukang ojek itu sama si memet 50 rebu. dan mereka pun bercakap-cakap
Me : mat lo gapapa ?
Ma : gapapa met, eh met(lemes)
Me : ngapa mat ?
Ma : hah hah hah lalu dia bisikin ke si memet sesuatu 
Me :!@!!$@%!$@%!$@^%!^%@

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates