Saturday, February 23, 2013

Trik Sulap Menemukan Kartu Dalam Satu Deck Kartu Yang Sudah Dikocok

Oke kali ini sukma yumagic akan membongkar trik sulap ini secara singkat, dulu trik ini adalah trik saya waktu mulai belajar bermain sulap. karena sangat gampang dipelajarai dan bisa membingungkan orang lain maka trik ini jadi andalan saya waktu itu.

Oke kita mulai aja membongkar trik ini. Pertama yang harus kita persiapkan adalah satu set kartu. Dan kita mesti mencari satu orang untuk diajak bermain. Saran saya kalo belum mahir cari teman kamu saja dulu. Dalam permainan kali ini kita butuh kelincahan tangan kita dalam bermain sulap ini. Oke langsung saja.

1. Pertama kita cari dulu orang yang akan bermain dengan kita (saya akan sebut dia korban, karena dia adalah korban kebohongan kalian).

2. Kocok kartu terlebih dahulu, jangan lupa kita lihat kartu paling bawah. Saya contoh kan kartunya 10 hati.

3. Persilahkan korban untuk mengambil kartu, suruh mengambil secara acak dari tumpukan kartu itu, lalu melihatnya tanpa menunjukkannya kepada kita.


4. Sewaktu korban melakukan no 3, kamu memegang kartu itu dengan tangan kiri kanan. Lalu kamu colong penglihatan ke kartu paling bawah dari tumpukan tangan kanan kamu. Saya contohkan 10 hati.


5. Setelah korban melihat kartunya, suruh dia meletakkannya di atas deck tangan kiri kamu. Terus campurkan deck yang ada di tangan kanan kamu diatasnya.


6. Kocok. Tapi usahakan kamu saja yang mengocok kartu itu. Karena trik ini agak riskan bila si korban yang melakukan pengocokan. Lakukan ini beberapa kali aja. Tapi usahakan untuk tidak terlalu mengocok secara detil, karena takutnya kartu yang kamu lihat tadi terpisah sama kartu umpannya.


7. Setelah selesai mengocok kartunya, mulai kamu buang satu-satu kartu dari kartu yang paling atas. Lakukan ini terus sampai kartu yang kamu colong lihat tadi keluar, yaitu 10 hati.


8. Setelah 10 hati itu keluar, kartu berikutnya adalah kartu dia.



Mungkin seperti itu saja dulu triknya, kalo ad masalah kalian bisa komen saja.


Selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates