Thursday, February 21, 2013

Info 7 Jalur Bandara Paling menakutkan di Dunia


Bandaranya mungkin biasa saja, namun jalur pendaratan pesawatnya akan membuat pilot yang mengantar Anda ke kota/negeri favorit malah deg-degan. Anda yang duduk di bangku penumpang juga bisa ikut gugup, atau bahkan terkagum-kagum atas keunikan jalur bandara ini.

Bandara Internasional Ratu Juliana, Saint Martin - Karibia Timur
Terkenal dengan jalur pendaratan yang sangat pendek, hanya 2,180 meter dengan pesawat yang harus terbang sangat rendah melintasi Pantai Maho. Pilot, penumpang, dan bahkan mereka yang sedang berjemur akan terpacu adrenalinnya melihat ini.

 Worlds scariest airport r … 
 
Bandara Internasional Barra, Pulau Barra, Skotlandia
Bandara yang mengharuskan pilotnya punya keahlian lebih untuk mengerem saat pesawat mendarat. Mengapa? Karena pendaratan pesawat langsung di pinggir pantai. Kondisi pasir berlebih di tanah bisa mengakibatkan pesawat terpeleset kalau tidak pandai mengendalikannya.
 Worlds scariest airport r …



Bandara Courchevel, Prancis
Bandara ini juga tergolong berbahaya bagi pilot amatir. Terletak di area ski terbesar di dunia, bandara Alpen Prancis ini juga dikenal dengan jalur pendaratan yang hanya setengah kilometer..
 Worlds scariest airport r …



Bandara Gibraltar, Gibraltar.
Winston Churchill Avenue, jalan tol paling sibuk di Gibraltar tepat dilintasi jalur pesawat. Saat ada pesawat yang akan mendarat, mobil-mobil tersebut mesti berhenti. Melanggar peraturan membawa mobil di sana? Selamat tinggal dunia.

Worlds scariest airport r …  
Bandara Juancho E. Yrausquin Airport, Saba
Bandara kecil ini memiliki desain yang unik, lagi mencemaskan para penumpang yang berada di dalam pesawat. Karena jalur pendaratan berada di salah satu bukit tinggi, jalur tersbeut berakhir di pinggir bukit dengan jurang menganga di pinggirnya menuju laut lepas.
Worlds scariest airport r …




Bandara Internasional Kansai, Osaka, Japan
Dibangun di pulau buatan dengan panjang jalur 2,5 mil dan lebar 1,6 mil.
 Worlds scariest airport r …



Bandara Lukla, Nepal
Gunung tinggi di sisi ujung, dan jurang terjal di sisi satunya lagi. Pilot yang bersiap mendarat atau terbang harus berhati-hati jika berurusan dengan bandara satu ini.
 Worlds scariest airport r …

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates