Thursday, February 21, 2013

Pengguna BlackBerry Kini Bisa Baca BBM di Komputer



Pengguna ponsel BlackBerry kini bisa berbalas pesan SMS dan e-mail di komputer. Ini bisa dilakukan dengan memasang aplikasi Blurts Pro yang tersedia di toko aplikasi BlackBerry App World.

Dibuat oleh perusahaan pengembang aplikasi MLH Software, Blurts Pro merupakan aplikasi yang menghubungkan aktivitas ponsel BlackBerry di layar komputer. Cara menghubungkan ponsel BlackBerry ke komputer cukup melalui jaringan nirkabel Bluetooth.

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang menghabiskan banyak waktu di depan komputer. Anda tak perlu terus-menerus memegang atau mengeluarkan ponsel BlackBerry dari saku.

Di sisi kanan bawah layar komputer akan muncul notifikasi jika ada pesan SMS, BlackBerry Messenger (BBM), dan e-mail yang masuk ke ponsel BlackBerry Anda. Pesan-pesan itu bisa langsung dibaca di layar komputer.

Anda juga bisa membalas seluruh pesan SMS dan e-mail di komputer. Sayangnya, Anda tak bisa membalas atau mengirim pesan BBM karena pihak Research In Motion (RIM) membatasi pengiriman BBM dari komputer.

Meski demikian, Blurts Pro mampu menampilkan notifikasi panggilan telepon yang masuk. Anda bisa menjawab atau mengabaikan panggilan telepon tersebut.

Blurts Pro dibekali fitur Bluetooth Auto Connect, yang secara otomatis menghubungkan ponsel BlackBerry dengan perangkat komputer yang telah didaftarkan. Di komputer Anda juga terpampang indikator kekuatan sinyal seluler dan sisa daya baterai.

Aplikasi ini hanya bisa berjalan di komputer bersistem operasi Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7. Ia tak mendukung komputer bersistem operasi Mac.

Blurts Pro bisa diunduh di App World seharga 5,99 dollar AS.

Selain versi berbayar, ada pula Blurts versi gratis. Namun, versi gratis ini hanya bisa

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates