Monday, February 25, 2013

Adapun 4 bahan alami cara memutihkan siku yang gelap


1. Minyak kelapa

Seperti yang dikatahui bahwa minyak kelapa biasa digunakan untuk memasak, namun ternyata minyak kelapa juga berfungsi untuk memutihkan bagi-bagian gelap pada tubuh seperti siku.  Cara penggunaanya dengan mengoleskan minyak kelapa pada siku yang gelap kemudian pijat perlahan selama 5-8 menit dan Biarkan beberapa saat hingga minyak kelapa meresap ke dalam kulit lalu bilas dengan air bersih.

2. Yoghurt dan cuka

Youghurt dan cuka merupakan bahan yang diigunakan untuk membuat makanan. Disi lain Bahan alami ini juga dapat digunakan untuk memutihkan siku yang gelap . cara penggunaanya dengan mencampurkan yoghurt yang ditambah dengan beberapa tetes cuka laluoleskan pada bagian siku yang gelap secara perlahan kemudian bilas dengan air hingga bersih.

3. Perasan lemon

Peras lemon juga berguna untuk memutihkan bagian siku yang gelap dengan mengambil sarinya kemudian celupkan kapas dan oleskan pada bagian kulit yang gelap.  Kemudian sebelum dibilas biarkan selama 10-15 menit . tidak hanya perasan atu sari lemon namun kulit lemon juga dapat digunakan untuk memutihkan bagian kulit yang gelap dengan cara memijat kulit lemon pada bagian sikut. Lakukan cara ini secara rutin 2 kali sehari untuk hasil maksimal.

4. Jus Tomat

Kemudian bahan alamii lain yang dapat digukan uuntuk memutihkan siku adalah jus tomat, yang mana jus tomat ini sangat baik untuk mecerahkan warna kulit siku yang gelap.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates