Saturday, February 23, 2013

5 PEKERJAAN YANG BIKIN CEPAT KAYA




pekerjaan cepat kaya 

Ada beberapa pekerjaan yang bisa membuat kamu cepat kaya mau tahu pekerjaan seperti apa itu ?
Siapa sih yang gak mau cepat kaya semua orang pastinya mau ya nah untuk kaya pastinya kita harus bekerja dengan bekerja kita bisa mengumpulkan pundi pundi uang namun tidak semua pekerjaan bisa membuat kamu cepat kaya hanya sedikit pekerjaan yang bisa bikin cepat kaya nah kamu mau tahu pekerjaan apa aja itu simak 5 Pekerjaan Yang Bikin Cepat Kaya berikut ini.
1. Dokter gigi
Menjadi seorang dokter memang dibayar mahal namun tahukah kamu dokter apa yang paling cepat menghasilkan uang jawabanya adalah dokter gigi jika kamu memutuskan mau jadi dokter dan mau cepat kaya ambilah bidang dokter gigi.
2. Dealer real estate
Ada beberapa jenis pekerjaan dealer real estate. Bila Anda termasuk sebagai dealer di sebuah real estate yang besar dan dapat memuakan klien, maka bukan tak mungkin faktor-faktor itu busa memberikan kekayaan.
3. Penasihat keuangan
Profesi yang satu ini sangat banyak dicari oleh orang yang ingin mendapatkan nasehat seputar keuangan biasa orang orang yang memerlukan jasa ini adalah pengusaha besar sehinga kamu akan mendapatkan bayaran yang besar juga.
4. Chief Executive Officer (CEO)
Menjadi CEO sebuah perusahan memang tidak mudah kamu harus bisa memimpin anak buah dan harus bisa membuat kebijakan yang bisa membuat perusahaan untung besar. Namun dari susahnya pekerjaan ini kamu akan mendapatkan gaji yang sangat besar.
5. Perancang busana
Banyak orang yang berprofesi sebagai perancang busana. Namun tak semuanya menjadi kaya sekaligus terkenal. Rahasianya yaitu pemikiran yang kontemporer, kemampuan berekspresi melalui bahan dan pola, bekerja keras, dan sedikit keberuntungan. Bila semua syarat itu sudah didapat, maka seorang perancang busana akan menjadi konglomerat.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates