Tuesday, February 26, 2013

Cara mengklik iklan di probux



cara mengklik iklan di probuxPada postingan sebelumnya, saya sudah berbagi informasi tentang probux, situs ptc terpercaya dengan penghasilan legit, jadi pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tutorial seputar trik dan cara mengklik di iklan di ptc probux tersebut, silakan disimak rokok.

Cara mengklik iklan di probux.
Langkah awal, login lah ke probux menggunakan username dan password anda, lalu kunjungi http://probux.com/viewads.php, atau sobat klik menu "view ads".
Nach, dihalaman tersebut akan terlihat beragam iklan dengan warna yang berbeda, silakan sobat klik satu persatu iklan tersebut, dan biarkan delay waktunya berjalan sampai ada notifikasi "advertisement validated, you've just been credited $0.001" yang menandakan sobat sudah mendapatkan $0.001 dari hasil klik iklan tadi.

Cara mengklik iklan di probux via operamini.
Tidak semua pebisnis online didunia maya ini menggunakan laptop/ pc, sebagian juga ada yang menggunakan hape. Nach, buat sobat pengguna hape, berikut adalah cara mengklik di iklan di probux, via operamini hape, silakan disimak.
    Cara mengklik iklan di probux, via operamini hape.
  1. 1. Loginlah ke akun probux anda menggunakan username serta password milik anda, dan saya sarankan gunakanlah operamini 5, 6, ataupun 7.
  2. 2. Setelah login, kliklah menu "view ads" seperti pada screenshot dibawah ini.

    cara mengklik iklan di probux via operamini
  3. 3. Dihalaman iklan ini, arahkan kursor pada link iklan, lalu tekan angka 1 hingga muncul popup "buka di tab baru" dan klik tulisan tersebut.

    cara mengklik iklan di probux via operamini
  4. 4. Nach, pada tab baru ini, hapus semua link yang ada di address bar, lalu masukkan kode "javascript:" (tanpa tanda petik) dan klik "kunjungi", seperti terlihat pada screenshot dibawah ini.

    cara mengklik iklan di probux via operamini
  5. 5. Lakukan langkah nomor 4 diatas berulang2, hingga sobat menemukan notifikasi seperti screenshot dibawah ini yang menandakan bahwa klik iklan anda sudah diberi dollar.

    cara mengklik iklan di probux via operamini
  6. 6. Jika sobat sudah menerima notifikasi seperti nomor 5 di atas, maka silakan tutub tabnya, dan ulangi langkah nomor 3 - 5 untuk mengklik iklan lainnya.

Nach, itulah trik dan cara mengklik di iklan di probux. Masih belum terdaftar di probux? Ayo buruan daftar sekarang juga !, silakan baca postingan saya yang berjudul probux, situs ptc terpercaya dengan penghasilan legit untuk cara pendaftarannya.
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates