Wednesday, December 5, 2012

Curahan Hati Seorang Publisher Cupu


1
Telah terbukti selama bertahun tahun bahwa profesi sebagai seorang publisher online merupakan salah satu profesi yang cukup banyak di gandrungi bagi para pemula ketimbang beragam program online lainnya seperti affiliate dan direct selling.
Namun tahukah anda bahwa sebagai seorang publisher periklanan online kita sebenarnya memiliki tanggung jawab yang besar, kita tidak hanya bertanggung jawab bagi diri kita sendiri, namun kita bertanggung jawab pula terhadap banyak orang.
Memang dengan memiliki banyak uang sebagai hasil dari menerbitkan iklan kita bisa memanfaatkan uang tersebut untuk lebih banyak kebaikan, namun tidak bisa di benarkan apabila niat yang sudah begitu mulia itu di awali melalui jalan jalan yang tidak terpuji dengan menghalalkan segala cara.
Dan ketika kita mulai tergiur untuk menghalalkan segala macam cara untuk mendapatkan earning, dengan beragam metode2 yang sebenarnya terlarang, dari mulai yang nyerempet2 sampai yang murni blackhat, maka ketika itu pula kita sudah membantu menghancurkan masa depan para calon calon publisher online Indonesia.
Janganlah kita berfikiran di saat kita terkena suspend karena tindakan kita, kita beranggapan hanya kita sendirilah yang di rugikan, tidak sesederhana itu, justru dengan kejadian itu kita semakin menambah daftar panjang citra buruk para publihser indonesia di mata dunia, dan jika ini terus terjadi, maka tidak menutup kemungkinan kita hanya tinggal menunggu waktu saja hingga seluruh publisher dari negara kita ini benar benar ter blacklist dari dunia internasional.
Miris rasanya ketika membayangkan para publisher yang selama ini berusaha keras mengumpulkan sen demi sen penghasilan mereka secara jujur untuk menyambung hidup kemudian ikut “tergerus” akibat ulah dari segelintir publisher “nakal”.
Marilah kita bersama sama menjaga nama baik publisher Indonesia di mata dunia…
“Hanyalah sebuah curahan hati dari seorang newbie yang berusaha memungut recehan demi recehan kecil di dunia maya tuk menyambung hidup…”

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates