Friday, February 8, 2013

Senyum itu kembali...


Sudah setahun berlalu, begitu tak berasa, pertemuan awal yang membuatku jatuh cinta pada senyummu, begitu manis dan sangat memikat siapapun yg melihatnya.

Di tempat yg berbeda dalam suasana yang sama. Senyum itu kembali, dan iyah, ia betul betul kembali berada persis dihadapanku, dgn kehebatanmu dimataku dan dimata semua orang yg melihatmu,
Dan aku kembali jatuh cinta. . .

Namun, ada sedikit perbedaan, setahun yg lalu, kau dengan senyummu serasa hanya aku yg menikmatinya,
Tapi hari ini, aku baru sja sadar bahwa ada seorang wanita lain yg lebih jelas menikmatinya, tanpa harus tertnduk ketika tak sadar kedua pasang mata saling bertemu, atau sedikit salah tingkah ketika kau tak sengaja memperhatikannya, dan bhkan dy tak segan bercengkrama riang dan saling berfoto dgn mu.
aku tak salah, wanita itu berjilbab, cantik, dan sepertinya sangat senang berada d dekatmu. Dan 1 lagi dia betul betul beruntung bsa melihat senyummu setiap saat.

Berbeda denganku (⌣́_⌣̀),
Walaupun aku hanya bisa melihat senyum itu sekali setahun, bahkan mungkin tahun depan dan seterusnya sudah tidak lagi, aku tetap bahagia, setidaknyaa aku masih bsa mengagumi senyummu dalam hati dan diamku.

Berharap suatu hari nanti jika kita tidak berjodoh, atau senyum itu tak kembali lagi, aku bisa menemukan senyuman-senyuman lain yg bgtu mempesona sebagaimana mempesonax akhlaq yang ditnjukannya yg bahkan mampu membuatku tdk hanya mencintai senyumx, namun jg mencintai pemiliknya dalam suatu ikatan suci pernikahan.

Dan kau?
Kau tetaplah kau, yg akan tetap hebat di mataku dan di mata semua org yg melihatmu, dan kau jg mash tetap kau yg dlu dgn senyummu yg slalu bhasil membuatku jatuh cinta dalam hati dan diamku. (•ˆ⌣ˆ•)

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates