Tuesday, February 12, 2013

Perjuangan Mendapatkan Kaos



Gue emang suka banget ngatain orang. Ngatain anggit atau heri cemas lah, panikan lah. Nyatanya gue sendiri orang yang panikan banget. Berawal dari tugas ujian praktek senam aerobik. Tema kelompok gue adalah boyband semenjak gue basicnya dancer & singer dari lahir. Kelompok gue emang paling unik, bisa dibilang kelompok all sizes. Dari S-XXL ada sizenya. Jadi emang kostum harus nyesuain banget ga bisa maen size all size. Pencarian kostum di mulai di pondok gede, di situ kita dapet celana training tapi, kita gadapet atasannya. Akhirnya, kita mutusin buat beli kaos online. Di situ masalahnya, waktu Indonesia - Malaysia kemaren JNE kata seller gue tutup lebih awal jadi, barang pesenan gue belom dikirim sampe hari ini. Terus gue maksa seller cod di McD. Gue pake jaket GAP gue sama celana pendek merk star list. Kebetulan gue dibeliin celana pendeknya di pasar, adem dan ada resleting kantongnya loh. Gue ke McD sendirian sementara, gue liat sekeliling gue berpasangan. Kampret. Setelah ma'em mcflurry double choco terus dengerin lagu bentar, orangnya dateng. Setelah terima barang gue langsung cabut. Kaya biasa kan keluar dari McD nyerahin tiket parkir, terus taunya mas-masnya manggil gue, "Mas, tiketnya mas."

"Hah? Itu udah.", jawab gue agak cemas.

Sementara mas-masnya cuma nunjukin duit serebu doang yang gue kasih. Mulai panik cari tiket parkir, di dompet gak ada, di kantong gak ada, dan ternyata jatoh di jalan. Abis nyerahin tiketnya gue langsung ngebut ke rumah. Gue udah di depan pager rumah gue, gue ngeraba kantong celana pendek gue dan ternyata dompet gue ilang. Mati. Itu ada stnk, ada kartu pelajar, ada foto gue (penting abis). Gue langsung keinget kata nyokap, "To, itu stnk kalo ilang dendanya besar loh."

Anjrit, gue mati. Tau gitu mending gausah bawa dompet. Akhirnya, gue langsung ke McD lagi. Nyari di parkiran gak ada, terus gue nanya mas-masnya gak tau. Dan ternyata ada deket jalanan deket pintu keluar parkiran McD. Gue cek isi dompet alhamdulillah lengkap. Gue cek isi celana alhamdulillah kuat. Begitulah, perjuangan gue mendapatkan kaos. Ini pelajaran buat kita semua jangan pernah meremehkan orang yang mengambil pesanan kaos karena di balik itu semua ada perjuangan.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates