Monday, February 18, 2013

CERITA SEORANG MISKIN YANG MENCINTAI SEORANG BIDADARI

hidup ini memang penuh dengan misteri dengan banyak hal yang menggoda di dalamnya yaitu sytan yang terkutuk. menjadi baik itu sulit tapi kita harus bisa lebih baik lagi bukan. mencintai seseorang adalah fitrah manusia tapi jika yang kita cintai jauh di atas kita bagai mana? ini lah yang terjadi padaku, aku mencintai orang yang begitu cantik dan secara finansial dia begitu lebih dari aku. jujur aku minder saat berjalan dengan diri. kamu cantik dan kaya sedangkan diriku? meyakitkan memang tapi inilah kehidupan. aku selalu berdoa di beri kekuatan agar bisa mencintaimu tulus selamanya. ini dunia yang penuh sandiwara yang sangat membingungkan. aku cuma bisa berjuangan untuk mencintai dirimu walau aku belum bisa membahagiakan kamu.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates