Tuesday, December 25, 2012

10 Cara Untuk Menarik Setiap Wanita

 

 
10 Cara Untuk Menarik Setiap WanitaKetika sebagian besar pria berusaha untuk mempesona seorang wanita mereka melakukan semua hal yang salah. Berikut adalah 10 cara dimana Anda dapat mengatur diri Anda agar berbeda dari pria-pria lainnya,dan dijamin bahwa si dia akan terkesan dan tertarik pada Anda.
No.10 – Jadi Diri Sendiri
Saya tidak tahu apakah ada banyak wanita yang belum pernah dibawa keluar untuk makan malam . Jadi, Anda harus jadi diri sendiri dan, ketika Anda berdua, lakukan hal-hal yang menyenangkan yang tidak bisa dia lakukan dengan orang lain. Mengajaknya naik sepeda atau ke taman untuk bermain Frisbee atau ke kafe kecil Italia yang memiliki kisah menarik di belakangnya. Menyelinap ke lantai atas gedung tertinggi di kota atau membawanya ke tempat bermain dan bermain ayunan. Menyenangkan melakukan hal-hal seperti ini yang akan membuatnya ketagihan kepada Anda.
No.9 – Tetap dalam kontrol
Wanita menyukai seorang pria yang punya rencana; ketika Anda meneleponnya, jangan membuat dia “bekerja” oleh keharusan untuk membuat keputusan. Biarkan dia tahu persis kapan Anda menjemputnya, kemana Anda membawanya dan apa yang harus dia kenakan. Ketika Anda sampai ke mana pun Anda pergi, putuskan apa yang akan Anda lakukan di sana, dan di mana dan bagaimana Anda akan melakukannya. Biarkan dia duduk kembali dan rileks saat Anda mengurus detailnya. Dan kemudian, tunjukkan dimana tempat kamar tidur anda – dan bukakan bajunya .
No.8 – Sopan
Menjadi sopan adalah cara yang ampuh untuk membiarkan wanita tahu bahwa Anda pria baik dan dia ada di tangan yang baik. Membuka pintu untuk dirinya dan menarik kursinya. Ketika Anda berjalan menyusuri jalan, pastikan Anda selalu berjalan di luar pinggir jalan, dan katakan padanya mengapa Anda melakukannya. Letakkan tangan Anda di punggung ketika berjalan ke restoran atau di seberang jalan. Anda akan terkejut melihat betapa ternyata ini membuatnya ‘turn-on’.
No.7 – Tenang
Jangan menjadi tipe cowok yang meributkan hal kecil … hal-hal kecil seperti telepon tidak dibalas. Dengan hanya berpura-pura Anda terlalu sibuk untuk bahkan menyadari bahwa ia lupa menelepon Anda kembali. Dia mungkin akan berasumsi bahwa Anda sedang sibuk dengan perempuan lain – keuntungan bagi anda bukan?
No.6 – Misterius
Terlalu banyak pria membuat kesalahan dengan mengungkap seluruh hidup mereka ketika bertemu dengan seorang wanita yang disukai .Maka, jadilah berbeda dan tahan beberapa hal – khususnya yang mungkin dianggap mengesankan. Orang-orang jauh lebih terkesan dengan pencapaian orang lain ketika mereka “menemukan” alih-alih diceritakan tentang hal itu. Misalnya, jika si dia menanyakan Anda apa yang Anda kemudikan dan Anda kebetulan mengemudikan mobil bagus, katakan padanya Anda naik skuter. Ketika dia menemukan yang sebenarnya, dia akan terkesan tidak hanya dengan kendaraan Anda, tetapi juga rasa humor dan kerendahan hati Anda.
No.5 – Memiliki kehidupan
Satu hal yang sama yang dimiliki pria yang benar-benar berhasil dengan perempuan adalah bahwa mereka semua mempunyai hidup yang nyaman, dan mereka tidak butuh wanita dalam hidup mereka untuk menjadi bahagia. Wanita menemukan hal ini sangat menarik. Sangatlah mudah bagi seorang wanita untuk mendapatkan seorang pria yang “memerlukannya”, tapi ketika dia bertemu seorang pria yang memiliki kehidupan yang sukses dan bahagia, dia akan melakukan apa pun yang ia dapat meyakinkan si pria bahwa ia harus menjadi bagian dari itu. Jadi, temukan beberapa hal yang Anda sukai, apakah itu hobi, olahraga atau kegiatan bisnis, dan membuat mereka prioritas utama Anda, bukan dia. Jaga diri Anda aktif dan utuh – dan membiarkan dia menjadi orang yang berusaha untuk mengejar Anda. Dia akan mencintaimu untuk itu.
No.4 – Jadilah yang tak terduga
Satu kesalahan terbesar yang dilakukan pria adalah gampang diprediksi. Anda akan berpikir bahwa wanita akan sangat menghargai jika mereka tahu persis kapan Anda akan menelepon dan apa yang Anda akan lakukan ketika Anda menjumpai dia, tetapi dalam kenyataannya membunuh dua hal terbesar bagi wanita dalam suatu hubungan: kegairahan dan antisipasi. Jadi, jangan selalu menelepon tepat ketika Anda mengatakan Anda akan melakukannya. Undang dia untuk membawanya keluar untuk makan malam, tapi membawanya langsung ke kamar tidur . Undang dia ke kamar tidu, dan malah mengajaknya keluar untuk makan malam. Apakah Anda mulai mendapatkan gambaran? Membuatnya menduga-duga dan Anda tidak akan punya masalah membuat dia tetap disamping Anda.
No.3 – Buatlah dia mendapatkannya
Saya yakin Anda pernah mendengar pepatah kuno yang menyatakan bahwa “orang tidak menghargai apa yang mereka tidak harus mereka kerjakan.” Nah, hal yang sama berlaku bagi wanita dan berkencan. Jika Anda melakukan semua upaya dalam hubungan, ia tidak akan menghargai Anda atau menghargai waktu Anda. Jadi, pastikan dia menelepon Anda sebanyak jika tidak lebih sering dari Anda meneleponnya. Suruh dia datang ke rumah Anda dan menjemput Anda setiap sekali dalam satu waktu, dan memintanya untuk membantu Anda dengan bantuan kecil di sana-sini. Semakin banyak yang ia lakukan dalam hubungan, semakin dia akan menghargai itu – dan semakin dia ingin keluar dari itu (dan itu termasuk seks).
No.2 – Membuat pergerakan
Setelah dia membuktikan dirinya untuk Anda, sudah waktunya untuk menjadi seorang pria dan bergerak. Perempuan tidak menghormati orang yang tidak punya nyali untuk ciuman pertama – atau apa pun – jadi jangan kecewakan dia. Membuat pergekan akan membuat dia merasa seksi dan menarik, dan hal itu akan menunjukkan padanya bahwa Anda adalah jenis pria berkuasa dan percaya diri, yang dia cari.
No.1 – Jadilah Sederhana
Hal yang tidak diinginkan seorang wanita adalah seseorang yang mulai meneleponnya 10 kali sehari setelah mereka mengalami malam yang menyenangkan. Jika Anda mulai bertindak seperti Anda sudah siap untuk menikah setelah kencan pertama – atau bahkan kelima – Anda seolah memiliki Tato kata-kata “Aku putus asa!” di dahi Anda. Sebaliknya, jagalah semuanya tetap sederhana. Jangan buru-buru , dan biarkan dia menjadi orang yang mengambil langkah ke tingkat berikutnya. Dia akan menghargai Anda lebih dan Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik dalam hubungan Anda

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates