Tuesday, December 25, 2012

Makanan Yang Sebaiknya Dihindari Pada Kencan Pertama

 

 
Makanan Yang Sebaiknya Dihindari Pada Kencan PertamaJalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya. Anda dapat tahu karena segala sesuatu yang telah dimakan hari itu biasanya bernoda di kemejanya dan menunjuk sampai ke perutnya.
Hampir setiap hubungan dimulai dengan kencan resmi pada tempat mewah. Malam melibatkan banyakan minum, sedikit bicara, dan dialog internal memutuskan apakah akan ada kencan kedua dalam waktu dekat. Seorang pria biasanya melakukan yang terbaik untuk melihat bahwa kencan berjalan fantastis dengan menyalakan pesona untuk seluruh malam. Biasanya ada satu hal yang dia lupa: Apa yang dia pesan mengatakan banyak tentang dirinya .
Pada kencan pertama seorang wanita memperhatikan segala sesuatu – terutama apa yang laki-laki makan dan bagaimana cara dia makan. Makanan yang Anda suka bisa membuat atau menghancurkan hubungan potensi ini. Jika Anda pergi makan malam dengan daftar makanan yang harus dihindari, hal itu akan membuat malam lebih mudah untuk dikelola.
No.10 – Big Mac
McDonald’s? Anda berada pada kencan pertama di McDonald’s? Ini bukan kencan serius kan? Anda sudah menikah atau sudah dalam suatu hubungan dan ini hanya sebuah tempat di mana tak seorang pun akan pernah berpikir untuk menemukan Anda. Jika ini adalah kencan pertama, jangan berharap kedua. Pada kenyataannya, jangan harap dirinya berada di meja ketika Anda kembali dari toilet.
Apa dia pikirkan tentang Anda: Dia akan memikirkan apa yang umum: Anda orang bodoh. Sekarang habiskan kentang goreng dan pulang ke rumah untuk menemui istri Anda.
No.9 – Susu
Seharusnya tidak perlu, tetapi sekali ini: Jangan pernah memesan apa saja dari menu anak. Tidak ada alasan untuk memesan susu – bahkan jika Anda memiliki sepotong kue cokelat untuk makanan penutup seukuran Prius. Pesanlah setelah makan malam atau hanya minum secangkir kopi. Laki-laki dewasa tidak minum susu di depan umum (khususnya orang-orang yang mungkin laktosa intoleran).
Apa dia pikirkan tentang Anda: Dia berhubungan dengan seorang laki-laki setengah anak kecil. Seorang pria yang minum susu dengan makan membutuhkan lampu malam untuk tidur dan memanggil ibu ketika ia membutuhkan kemejanya disetrika.
No.8 – Vanilla Ice Cream
Sudah waktunya untuk makanan penutup. Pelayan membawakan senampan makanan penutup yang menggugah selera. Pasangan kencan Anda memesan sepotong makanan dan anda berkata kepada pelayan: “Aku hanya pesan satu sendok Vanilla Es krim.” Rencana yang bagus. Anda punya turnamen domino dengan seluruh orang di rumah jompo di pagi hari dan anda tidak mau harus terjaga sepanjang malam . Anda kemudian melanjutkan cerita tentang tidak bisa menemukan sepasang kaus kaki yang baik. Bangunkan kencan Anda, dia akan mau mendengar cerita ini.
Apa dia pikirkan tentang Anda: Anda. Adalah. Membosankan. Anda tidak mengambil risiko dan Anda tidak menikmati hal-hal dalam kehidupan yang lebih baik. Dia melihat sebuah hubungan – dan mungkin kehidupan seks – yang akan sama membosankan seperti sesendok vanili meleleh dalam cangkir kecil.
No.7 – Fish Sticks
Jika Anda akan menikmati ikan, Anda harus selalu meminta pelayan untuk menangkap segar hari atau memesan ikan khusus. Tidak ada yang istimewa mengenai makanan ini. Mereka juga tidak secara teknis satu tangkapan, mereka adalah kombinasi dari banyak tangkapan, ikan dan beberapa aditif yang membuat mereka dapat dimakan selama beberapa abad.
Apa dia pikirkan tentang Anda: Anda tidak ingin mencoba makanan baru. Fish Sticks merupakan senjata dari seorang ibu dengan anak rewel. Anda adalah menyebalkan ketika datang waktu untuk makan – atau melakukan sesuatu dalam hidup dari rutinitas normal. Dia akan menganggap bahwa hidup bersama Anda akan menjadi seperti Groundhog Day: hidup pada hari yang sama berulang-ulang tanpa bisa melarikan diri.
No.6 – Lobster
Kami memahami proses berpikir Anda dalam memesan: “Jika aku memesan lobster yang akan tampak adalah “uang bukan masalah”. Aku akan tampak seperti jetset yang lengkap. “Bagus. Lobster adalah ide yang buruk: Anda mengambil risiko tampak seperti banci jika Anda tidak dapat membuka celah cangkang pada lobster . Ini juga salah satu makanan terkotor pada menu dan membuat Anda berbau daging ikan dan mentega panas.
Apa dia pikirkan tentang Anda: Bagaimana Anda bisa menjadi penyedia yang baik jika Anda tidak dapat membuka cangkang lobster? Juga, jika Anda tidak dapat selalu mampu membeli lobster, jangan repot-repot . Jika dia berpikir uang bukan masalah bagi Anda maka dia tidak akan mengerti mengapa Anda protes hanya karena dia memesan segelas anggur, dapur atau rumah baru di seberang pantai. Itu salah Anda sendiri.
No.5 – Taco
Jangan sampai kita salah, taco adalah makanan yang fantastis. Taco mungkin penemuan terbesar setelah celana dalam wanita, tapi taco menjadikan mustahil untuk melakukan banyak aktifitas selama makan. Fokus Anda pada menjaga taco bersama-sama dan bukan pada menarik dirinya atau menjaga jalannya diskusi. Anda akan senang mendengar lebih banyak tentang pekerjaan, namun Anda perlu berfokus pada makanan.
Apa dia pikirkan tentang Anda: Anda tidak akan memperhatikan dia ketika sesuatu yang lain ada di depan Anda. Ini tidak hanya menjadi sesuatu yang sederhana dan lezat seperti taco: . Ia tahu bahwa ia akan menjadi seperti tidak terlihat.
No.4 – Jagung
Jagung adalah makanan paling menjengkelkan . Tidak mungkin untuk mencerna dan menemukan cara untuk mendapatkan bersarang di setiap kemungkinan celah sepertin: pada gigi anda, di bagian belakang tenggorokan anda dan terkadang sampai hidung Anda jika Anda mencoba untuk bicara dan makan pada waktu yang sama. Bahwa salah satu biji jagung akan terjebak dalam gigi Anda dan Anda tidak akan istirahat sampai biji tersebut copot dengan jari Anda, kotak korek api atau ujung pisau mentega. Juga, hindari popcorn jika menonton film. Tak seorang pun ingin mendengar Anda batuk tersedak jika film sedang seru-serunya.
Apa dia pikirkan tentang Anda: Anda mungkin menjijikkan di balik pintu tertutup. Anda memiliki kebiasaan buruk : gigi beradu,membersihkan lubang hidung dan memotong kuku sambil menonton televisi.
No.3 – Buffalo Wings
Buffalo Wings adalah makanan sebuah pesta yang entah mengapa menyelinap ke setiap restoran menu menyamar sebagai hidangan pembuka. Mereka tidak mungkin dimakan tanpa saus mengenai seluruh wajah Anda, dan satu-satunya cara untuk menjaga kekacauan adalah menjilati jari-jari Anda. Satu-satunya jilatan jari pada kencan pertama harus dilakukan di apartemen Anda. Makanan ini juga datang dalam tingkat rempah-rempah yang tidak enak pada kencan pertama.
Apa dia pikirkan tentang Anda: Dia akan berpikir anda tidak tahu perbedaan antara makanan dan makanan dalam pesta makan malam . Dia akan selalu melihat pizza dan nachos di semua acara-acara khusus Anda. Tidak ada penurunan gairah yang lebih besar daripada membayangkan dirinya berulang tahun pernikahan ke-10 dengan foto-foto suaminya minum banyak bir karena dia mencoba atom Buffalo Wings.
No.2 – Salad
Salad sebagai makanan pertama atau kedua dapat diterima, tapi salad sebagai hidangan utama mengatakan lebih lanjut tentang kenyataan Anda sebagai seorang laki-laki yaitu bahwa sabuk Anda tidak cocok dengan sepatu Anda. Dikatakan, baik Anda khawatir tentang berat badan Anda (dan hal terakhir yang dia butuhkan adalah orang lain dalam hidupnya dengan masalah berat badan) atau bisa berarti bahwa Anda benar-benar adalah babi tapi berusaha untuk terlihat beradab. Salad menghalangi Anda untuk melahap makan malam secara besar, mengunyah T-bone atau menjilat piring selama hidangan utama. Ini juga sangat membosankan. Bagian dari bersenang-senang makan di luar adalah mencicipi makanan satu sama lain.Anda tidak dapat benar-benar mengatakan: “Wow, cobalah selada ini. Enak sekali. ”
Apa dia pikirkan tentang Anda: Seorang pria mendapatkan salad berarti dia juga sangat sia-sia, sangat murah atau miskin. Tak satu pun dari mereka yang menarik kualitas dalam pasangan. Dia ingin seorang pria yang memakan lebih dari dirinya- atau paling tidak lebih dari binatang di halaman belakang rumahnya.
No.1 – Soup
Aturan Pertama: Anda tidak ingin makan lebih banyak atau kurang dari kencan Anda. Misalnya, jika dia mendapat hidangan pembuka, maka Anda harus juga mendapatkan hidangan pembuka (berbagi juga dapat diterima). Sama berlaku untuk sup atau salad. Ada yang lebih nyaman daripada melihat seseorang makan sambil berusaha untuk berkomunikasi. Jika Anda memesan hidangan pertama, hindari setiap jenis sup. Sup tidak pernah merupakan ide yang baik pada kencan pertama. Berantakan, panas dan itu sangat sulit untuk makan sambil mempertahankan maskulinitas. Pernah mencoba untuk terlihat ‘cool’ sementara mendorong es batu dalam mulut Anda karena bagian atas mulut Anda gosong? Menyeruput tidak terlihat baik. Apakah Anda tidak berani mengambil dan meneguk dari mangkuk?
Apa dia pikirkan tentang Anda: Dia akan berpikir Anda tidak peduli tentang bagaimana Anda terlihat di depan orang lain. Jika Anda bersedia untuk menyesap, menghirup, menghanguskan, dan menumpahkan pada kencan pertama, bayangkan bagaimana Anda akan bertindak pertama kali Anda bertemu dengan teman-temannya atau orangtuanya.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates