Tuesday, December 25, 2012

Bagaimana Mengetahui Jika Wanita Menyukai Anda Hanya Untuk Dapatkan Sesuatu

 

 
Bagaimana Mengetahui Jika Wanita Menyukai Anda Hanya Untuk Dapatkan SesuatuDunia kencan diisi dengan banyak pasang dan surut. Hal ini penting untuk diketahui apakah seseorang benar-benar menyukai Anda atau jika Anda hanya sedang memanfaatkan. Hindari membuang-buang waktu Anda dengan mengetahui jika seorang gadis menyukai Anda hanya untuk mendapatkan sesuatu.

1. Perhatikan berapa banyak dia meminta dari Anda. Meskipun Anda tidak harus “mencetak skor” dalam suatu hubungan, penting untuk menyadari ketika seseorang mengambil keuntungan dari Anda. Apakah dia selalu siap menjauh? Apakah dia menelepon setelah lama tak bertemu untuk meminta Anda mengantarnya ke mal?
2. Melihat dorongan konstan dia bagi Anda untuk hidup di atas gaya hidup Anda. Sementara dia peduli tentang masa depan keuangan Anda, sebaiknya ia tidak ingin anda membeli barang hanya untuk gaya-gayaan. Misalnya, apakah ia menekan Anda dalam membeli sepatu terbaru atau aksesoris mobil? Apakah ia tidak menunjukkan kekhawatiran jika Anda telah mencapai batas maksimum kartu kredit Anda karena Anda memberinya hadiah?
3. Perhatikan percakapan. Apakah dia terus berbicara tentang harta benda Anda? Apakah dia selalu membual tentang apartemen baru Anda kepada teman-temannya dan keluarga? Hubungan harus didasarkan pada substansi, bukan barang-barang Anda.
4. Menguji air. Berhenti memberi apa yang ia minta untuk melihat apakah dia masih berinteraksi dengan Anda. Hubungan didasarkan pada emosi yang benar tetap bisa bertahan jika ada kata “tidak”. Anda tidak harus selalu harus memberi sesuatu untuk dihargai.
5. Tanyakan apa yang dia suka tentang Anda. Dia harus dapat memberikan jawaban konkret. Meskipun Anda tidak ingin terlihat putus asa, Anda ingin dia tahu bahwa Anda membutuhkan jawaban serius. Gunakan apa yang dia katakan serta tindakannya untuk menentukan apakah dia menyukai Anda hanya untuk mendapatkan sesuatu.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates