Tuesday, December 25, 2012

4 Alasan Mengapa Dia Memutuskan untuk Mengakhiri Hubungan Dengan Anda

 

 
4 Alasan Mengapa Dia Memutuskan untuk Mengakhiri Hubungan Dengan Anda
Anda tidak bisa punya solusi untuk masalah kecuali Anda tahu apa masalahnya, kan? Jadi, jika Anda tertarik pada kemungkinan untuk bisa mendapatkan mantan pacar Anda kembali, salah satu hal pertama yang Anda mungkin ingin lakukan adalah untuk mencari tahu apa alasan mengapa mantan Anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu. Ini mungkin bukan kegiatan menyenangkan, tapi jelas merupakan salah satu yang bisa menguntungkan Anda dan bahkan mungkin digunakan untuk membantu Anda memperbaiki hal-hal sehingga dia ingin Anda kembali.

Ini adalah 4 kemungkinan alasan mengapa dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Anda:
1. Dia merasa seolah-olah Anda dan dia terpisah dari satu sama lain.
Perempuan bisa menjadi benar-benar hebat ketika merasakan hal yang sama sekali tidak “benar” dalam hubungan dan jika dia memiliki firasat bahwa Anda dan dia dapat terpisah, yang bisa membuat dia merasa bahwa putus adalah hal yang benar untuk dilakukan. Jika Anda berada dalam situasi ini, di mana mantan pacar Anda merasa bahwa Anda dan dia sedang bergeser, Anda mungkin masih bisa mendapatkan kembali jika Anda mampu meyakinkan bahwa dia benar-benar tidak perlu khawatir tentang itu.
2. Anda adalah salah satu dari pria-pria yang merasa terlalu sering cemburu.
Menjadi sedikit cemburu adalah sesuatu yang akan terjadi dan sementara itu mungkin membuat gelombang kecil dalam hubungan, biasanya tidak akan mengakhiri hubungan. Namun, jika Anda terlalu sering cemburu, Anda mungkin memiliki masalah. Jika Anda dapat mengatasi itu dan Anda dapat menunjukkan pada mantan pacar Anda bahwa itu tidak lagi akan menjadi masalah, Anda mungkin dapat memenangkannya kembali.
3. Dia mulai merasa tertarik kepada orang lain.
Ini terjadi. Cinta memudar dan hal-hal menjadi rutin dan ketika itu terjadi, dapat menyebabkan orang untuk mulai melihat orang-orang di luar hubungan dan merasa tertarik kepada mereka. Jika mantan pacar Anda mengakhiri hubungan karena dia mulai merasa tertarik kepada orang lain, Anda mungkin akan berhadapan dengan situasi di mana Anda perlu untuk membuatnya merasa seperti itu tentang Anda lagi. Tenang, Anda bisa membuat dia merasa seperti itu lagi.
4. Anda menempatkan hal-hal lain di atas dirinya dan itu membuatnya merasa tidak penting.
Jika Anda membuat pacar Anda merasa seolah-olah Anda tidak benar-benar serius tentang dia atau membuat dia merasa seperti Anda selalu akan menempatkan beberapa hal di atasnya, Anda mungkin berakhir dengan situasi di mana dia merasa tidak penting untuk Anda. Dalam hal ini, Anda harus menemukan cara untuk membuat dia merasa bahwa dia benar-benar penting bagi Anda dan mungkin itu adalah semua yang dia butuhkan untuk merasakan.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates