Sunday, December 9, 2012

SAAT AKU TAHU PERAWANMU DI AMBIL LAKI-LAKI ITU

ini mungkin cerita bodah yang aku tulis, tapi aku sangat sedih saat aku tahu dia telah mengambil keperawananmu. aku sangat mencintaimu dan menyayangimu tapi aku juda sadar aku bukanlah cowok tampan seperti apa yang engkau idamkan. dari awal mengenalmu ingin hatiku mengungkapkan sayang padamu. tapi aku ini jelek, ndak punya apa-apa selain cintaku yang tulus padamu. aku sadar kalo cuma cinta ngkau tidak akan bisa menerimaku. aku pasrah dengan kundisiku yang serba kurang dimatamu. walau sekarang perawanmu diambil orang aku tetap sayang padamu. aku tidak akan pernah mempermasalahkan itu. aku selama ini berdoa agar kita bisa bertemu lagi dan mengungkapkan rasaku padamu. yah walau aku tahu ngkau akan menolak cintaku. andai saja aku setampan cowok impianmu pasti aku sudah menjaga dirimi. walau ragaku dimilik orang tapi sayangku cuma buat kamu seorang. aku tidak akan pernah putus asa mencari informasi tentang keberadaan dirimu. SAMPAI SAAT INI AKU MASIH SAYANG PADAMU WALAU HATIKU HANCUR SAAT AKU TAU FAKTA ITU.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates