Wednesday, January 30, 2013

bohong

ceritanya dua orang sahabat karib bertemu setelah bertahun tahun berpisah lalu merekan bercakap-cakap
A= teman ke 1 , B teman ke 2
 A : Lama ya kita tak jumpa kawan aku kangen kali sama kau
 B : Iya frien Ane juga kangen sama kamu Frien, Eh ngomong ngomong Dah lama kita ga bertemu apakah ada perubahan sama kau, sama hoby kau, sekarang hoby kamu friend apa? Apa Hoby Kau merokok ?
A : Kagak Friend ngrokok ga bagus buat kesehatan
B: Minum minum apa kau sudah insyaf masih mabuk mabukan?
A: kagak ah Ngapain Abis abisin duit aja
B: Apa kau masih suka nyeleweng Frien dulu kau hoby sekali nyeleweng
A: Kagak Juga Kita meski setia Friend
B: Kalo Judi masih kau kau , parah banget lah kau dulu
A: Kagak males banget bisa bisa ane bangkrut gara gara judi
B: terus sekarang Hoby Kau apa hebat kali kau sekarang munkin kau jadi Alim Begini salut Sama kau , terus hoby yang masih kau jalani apa
A: Boong friend ane demen banget boong apalagi kalo ditanya ane boong teruussss
B: ?????!!?!?!?!?!?!!? buset dah ane dikibulin benar-ber kau sahabat sendiri Kau kibulin hikkk 

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates