Sunday, January 20, 2013

Curhat karna kegantengan ini menyiksaku




Kalo dibilang tampan, emang sh gue 11:12 ma Limbad. Dibilang jelek ? Kayaknya ga mungkin dh, buktinya ada cewe yang rela mati demi gue mbloo...
Gini ceritanya :

dulu waktu gue masih ganteng2nya,ada cewek yang rela mati demi gue mblooo. Sebut saja Oomie (nama sebenarnya).
*telpon
Tiap malem gue selalu telpon dia mblooo.
Sam : hallo oomie, gue kangen nh .
Oomie : heh upil suneo ! Gak cape lu ya gangguin gue mulu ?
Sam : tapi aku kangen.
Oomie : Pliis jangan ganggu gue lagi. Bisa2 gue stress trus bunuh diri klo lo terus2an ganggu gue

tut tut tut *hp mati

behhh...segitu cintanya dia sama gue, sampe2 mau bunuh diri gara2 gue

*sampe pengen nangis gue kalo inget waktu itu.

Ada satu lagi bro...
Tapi udah beda waktu.
Ni cewe namanya intan...

*di sekolah

setelah berjam2, berhari2 dan berbulan2 gue Pdkt ama dia, akhirnya gue berani nembak dia

Sam : hai Tan :) kamu mau ga jadi pacar aku ?
Intan : apaa ? Ngimpi lo !!Daripada gue pacaran ama lo, lebih baik gue Mati !! Ngerti lo...

Behhh... Lagi2 ada cewe yang rela mati demi gue mblooo...apa gara2 kegantengan gue yang melebihi kapasitas ?

Hmmm bener2...Ganteng ini sungguh menyiksaku...

Ya udah dh mbloo...segini aja curhatnya...
Oh iya...ni gue kasih kresek kali aja mau pada muntah :D

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates