Saturday, January 19, 2013

Seorang kakek pergi berobat ke Dokter karena kedua kakinya, jidat, kepala & telapak tangannya memar & berdarah..



Dokter: “kalau boleh tau kenapa dgn kedua kaki, jidat & telapak tangannya Kek?? Ko' memar & berdarah seperti itu ??“
Kakek: “ ceritanya begini Dok, tadi saya menyuruh teman saya manjat pohon duren utk dipetik yg udah mateng, sementara saya hanya menunggu dibawah.. Eh teman saya itu BEGO banget, sebuah duren dia jatuhin pas ditepan saya, karena saya mantan pesepak bola profesional diliga tarkam keluar lah naluri sepak bola saya, kemudian saya tendang sekuat tenaga pakai kaki kanan, jadinya kaki kanan saya memar & berdarah kayak gini..“
Dokter: “oh.. Trus kenapa dgn kaki kirinya? Kakek: “teman saya yg BEGO itu menjatuhkan sebuah duren sekali lagi, kemudian keluar lagi naluri sepak bola saya kemudian saya tendang pakai kaki kiri..“

Dokter: “lalu dgn jidat Kakek?“
Kakek: “teman saya itu BEGOnya ga ketulungan, dia udah tau kalo saya mantan pemain bola, sebuah duren dia jatuhin lagi didepan saya, karena kedua kaki saya udah ga kuat lagi menendang kemudian itu duren saya sundul, begini deh jadinya..“

Dokter: “oh begitu.. Nah telapak tangan kakek kenapa ikut berdarah? Pasti lagi2 teman kakek ngejatuhin duren trus kakek tangkap?“
Kakek: “oh ga lah.. Saya bukan mantan penjaga gawang“
Dokter: “trus kenapa telapak tangan kakek ikutan berdarah..??“
Kakek: “akhirnya saya sadar Dok ternyata bukan teman saya yg BEGO & juga bukan saya tapi duren keparat itu yg BEGO.. Saya cari duren yg saya tendang & saya sundul tadi, maksud hati saya mau bikin perhitungan, tapi sialnya ga ketemu. kemudian saya balas dendam sama teman2 ke duren kampret itu. Walaupun kaki saya sakit tapi saya sangat kesal, kemudian pohon durennya saya panjat, dengan emosi tingkat tinggi, satu persatu durennya saya gampar, biar duren sialan itu tau rasa..!!“

Dokter:@#$%$#masuk ugd mendadak

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates