Thursday, January 24, 2013

TIPS JIKA INGIN PUNYA TUBUH DAN HATI YANG CANTIK DAN GANTENG

TIPS JIKA INGIN PUNYA TUBUH DAN HATI YANG CANTIK DAN GANTENG

16 02 2007 Yuk kita baca Apa Rahasianya…
Buat Teman-teman…Saya mau berbagi Pengetahuan dan sedikit Imfo yang saya baca dari salah satu Buku,dan saya pikir ini mungkin sangat bermanfa’at buat kita para “Wanita dan kaum lelaki” agar Mempunyai tubuh dan hati yang Cantik dan Ganteng biar tambah disayang Allah,Suami disayang Istri n Istri disayang suami dan Anak-anak…,Insa Allah
Aku sengaja Posting disini biar gampang mengingatnya,karna Saya Pribadi juga jujur blon sepenuhnya mengikuti Tips itu,semoga dengan Diposting disini lebih bisa mengingat dan diingatkan..
Semoga bermanfa’at buat Teman Semua,Insa Allah…
1. Agar wajah selalu segar, berseri-seri dan cantik, cucilah minimal 5 kali sehari dengan air wudhu. Jangan langsung dikeringkan oleh handuk, biarkan menetes dan kering sendiri. Lalu ambillah sajadah,shalat,berdzikir,dan berdo’a.
2. Untuk menghilangkan stress,perbanyaklah ‘olah raga’. Cukup dengan memperbanyak sholat. Ketika sholat, kita menggerakan seluruh tubuh. Lalu berkonsultasilah pada Allah SWT dengan dzikir dan do’a. 3. untuk pelembab, agar awet muda, gunakanlah senyum. Tidak hanya di bibir tapi juga di hati. Jangan lupa bisikkan ‘kata kunci’, “Allahuma Kamma Hassanta Khalqii Fahassin Khuluqii” (Ya Allah sebagaimana engkau telah memperindah kejadianku, maka perindah pula ahlaqku). (HR Ahmad).
4. Untuk punya bibir cantik, bisikkan kalimat-kalimat Allah, tidak berbohong, atau menyakiti hati orang lain, berkata-kata santun penuh senyum, dan tidak menyombongkan diri atau takabur.
5. Agar tubuh langsing, singset dan mulus, diet yang teratur dengan berpuasa seminggu 2 kali, Senin dan Kamis. Jika kuat,lebih bagus lagi puasa nabi Daud AS. Makanlah makanan halal, perbanyak sayuran, buah-buahan, dan air putih.6. Untuk mengembangkan diri, sebarkan salam dan sapaan. Dengan demikian kita akan banyak dikenal dan disayangi.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates