Thursday, January 17, 2013

***SOPIR TAKSI SETAN***


Waahh...ky y malem ini pulang sendiri lagii neehh....
Sialan tuu kabag.. kasih kerjaan dah sore begini
lagii...
Huuuuhh...kalo bukan karena besok mw dipakai
nee orderan..mendin ­g aku kerjain besok aja....
"Keluhku dlm hati"
Gag terasa dah hampir stengah satu dinihari...
Wuiiiiihh cape banget deeh... Gpp lah besok aku ijin
libur.... Bilang aja sakit.... Yg penting kerjaan ini dah
beres..... Baru mw keluar kantor. ..... bressssss!!!!!. ­...hujan....
Waduhh....maw sampe jam berapa neeh nunggu
ujan... Dah akh nekat aja.... Naek taksi aja biar lebih
aman... Pikirku
Nekat pulang nenk??? Tanya satpam...
Iyaa pak... Kasihan dikostan adik saya sendirian.... "Oooo...hati-ha ­ti nenk,,apa gag nunggu hujan reda
dulu???" Gapapa pak...saya lansung aja.... "Ta panggilin taksi ya nenk??" O yaa pak terima kasih... Jawabku...
Saat dalam perjalanan ditaksi..... Sesuatu yang aneh
menurutku...tib ­a-tiba muncul..... Kenapa sibapak sopir ini diam saja..dari awal
perjalanan ia hanya mengangguk-angg ­uk...bila aku
bertanya kpdnya... Padahal aku hanya ingin
mecairkan suasana...agar tak terlalu kaku...
Bahkan saat kutanya tinggal dimana pak?? Ia hanya
menunjuk pada salah satu jalan... Yg disitu terdapat areal PEMAKAMAN...
Hyiiiiii... Apakah aku salah naik
"taksi" ini... Saat ku lihat kaca spion tengah... Terlihat sibapak
begitu tegang....dgn wajah serius menatap lurus
kedepan... Kadang matanya melotot... dgn wajah
aga' meMERAH....
Apa gerangan yg terjadi...batin ­ku menerka..."Aneh
n janggal"... Ingin ku hentikan taksi ini...tapi sebentar lagi sampai
di kostan ku, yaa kira2 300 meteran lagi....
Kusiapkan uang pas agar aku tidak repot...
namun saat aku mengambil uang terasa ada aroma
menyengat di taksi ini.... Seperti aroma
busuk......atau ­kah bau BANGKAI???
Kuperhatikan dibapak, ia hanya diam.....diam.. ­..dan
diam... dgn wajah yang begitu
meMERAH....sepe ­rtiii,,,,,,, dan ia tak bergerak
sedikitpun....
Kubuka jendela kaca....tapi bau itu tak kunjung
hilang.....
Haduuuh pikirku.....sia ­pakah bapak ini,,,,apakah
ia?????
Stop pak,,,, untunglah sampai dikostanku,,,, segera
aku turun, kusodorkan uang 50 ribuan.... Sibapak mengambilnya... ­.lalu menoleh kearahku
dan berucap
"Terima kasih nenk,,,,,, maaf barusan saya
kecepirit...... ­.......
Gag tahan mulessss daritadi"
*****huuaaaaaaa ­a...........das ­ar. sopir taksi
setaaaaannn.... ­. Aku hampir pingsan nahan
bauuuu......... ­....****

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates