Monday, January 28, 2013

Tips Untuk Menjadi Publisher Yang Sukses



Sebuah kesuksesan merupakan satu hal yang sangat diidam-idamkan oleh semua orang yang benar-benar memahami dan menyadari, untuk mendapatkan kesuksesan tersebut tentu saja bukanlah hal yang mudah. Diperlukan kerja keras, kerja cerdas dan juga perjuangan untuk menggapai segala yang dicita-citakan.

Untuk menjadi seorang publisher yang sukses tidak hanya diperlukan kerja keras dan perjuangan, tapi juga diperlukan kesadaran untuk mematuhi aturan main yang berlaku. Terutama haruslah mengedepankan kejujuran dan tidak melakukan kecurangan. Bentuk kecurangan-kecurangan itu antara lain :
1. Self Clicking : Publisher yang mengklik iklan yang muncul pada blog anda sendiri.
Inilah bentuk pelanggaran/clickfraud yang secara nyata dilakukan, entah disengaja maupun tidak masih banyak sekali para publisher yang mengklik iklan yang muncul pada blog mereka sendiri. Padahal itu merupakan hal yang sangat dilarang, pelanggaran semacam ini banyak sekali dilakukan oleh para publishers/blogger pemula.
2. Click Jacking : Menggunakan script atau software tertentu untuk mengelabui pengunjung blog yang mengklik sesuatu pada blog milik publishers namun klik yang dilakukan oleh pengunjung tersebut diprogramkan seolah-olah pengunjung mengklik iklan yang muncul pada blog.
3. Ip spoofing : berusaha untuk merubah atau menyembunyikan Ip agar tidak terdeteksi, lalu dari memainkan ip ini sang publisher curang bisa leluasa mengklik iklan yang muncul.
4. Membujuk para pengunjung blog agar mengklik iklan : Pelanggaran seperti ini juga sering dilakukan oleh para publisher nakal, biasanya mereka membuat tulisan pada blog-nya seperti “Silahkan klik salah satu iklan dibawah ini”. Bahkan ada juga yang berdalih untuk donasi ke anak yatim, fakir miskin, janda-janda tua dan lain sebagainya.
Dan mungkin masih banyak lagi bentuk-bentuk kecurangan yang lain tapi sepandai-pandainya tupai melompat pasti suatu saat akan jatuh juga, jadi entah mau seperti apapun para publishers nakal yang melakukan kecurangan-kecurangan dengan cara apapun pasti akan terbaca juga kecurangannya.
Jadi untuk menjadi publisher yang sukses, syarat yang terpenting adalah “Mematuhi segala peraturan yang berlaku dan jangan melakukan segala macam kecurangan”. Jadi jika dijabarkan berbagai tips-tips untuk menjadi publisher yang baik adalah sebagai berikut :
1. Patuh dengan aturan main yang berlaku.
2. Jangan melakukan berbagai macam kecurangan.
3. Isilah konten blog anda dengan kontenyang berkualitas dan usahakan konten anda adalah konten yang unik yaitu hanya anda sendiri yang menulis dan memiliki konten tersebut.
4. Rajin-rajinlah mengupdate konten anda, semakin sering tentunya akan semakin baik, karena akan semakin banyak pula pengunjung yang datang ke blog anda.
5. Jika satu blog anda sudah berhasil menarik pengunjung yang banyak cobalah membuat blog lain yang memiliki tema yang berbeda.
Itulah 5 tips untuk menjadi publisher sukses, dari kesemua tips-tips tersebut tetap saja hal yang paling diutamakan adalah kejujuran dan sportifitas agar apa yang anda kerjakan dengna baik dapat bertahan lama dan semakin maju ke arah yang lebih positif.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates