Saturday, January 19, 2013

CARA MUDAH SEDOT PULSA



Nih buat elo yang OLnya pake 0.facebook akibat krisis pulsa. Ato buat elo yang telpon ga prnah, sms ga pernah gara2 aku ga punya pulsaaa...
Ato buat kamu yang yang banyak pulsa tapi pengen tambah pulsa lebih banyak lagi.
Gue punya info penting, yaitu cara menambah pulsa tanpa melakukan pembelian. Cara kerjanya menyedot pulsa lawan bicara kita.

Caranya gampang, semua bisa coba asalkan punya HP.

Saat kamu menerima telpon dari provider(operator) manapun, kamu tekan *321*5000# untuk menyedot pulsa 5000 ke hape kamu. Ato tekan *321*10000# maka otomatis pulsa kamu bertambah 10rb.

Terserah kamu mau nyedot pulsa berapa aja... 100rb pun bisa. Tapi dosa di tanggung dhewe' (sndiri) ya. Kalo kamu ga kasihan ma lawan bicara kamu.

Trik ini gue dapet dari sahabat gue yang kerja d salah satu perusahaan telekomunikasi di indonesia.

Dan ini gue share khusus buat Fans2 gue...Fans bang 'Samuel. Oke

Tapi gue mohon, mohon banget dengan segenap kerendahan hati gue. Jangan sebarluaskan informasi ini.
CUKUP LO AJA MBLO...
.
.
CUKUP LO AJA YANG KETIPU muehehehe

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates