Friday, January 4, 2013

Sukses tidak instan



sukses instan



Dalam sebuah kesuksesan ,

kita tidak tahu tahap – tahapan yang akan dilalui . .
meskipun kita berharap sukses dengan cara cepat ,
kalo bisa beberapa menit lagi saya akan sukses bukan besok akan sukses atau minggu depan akan suksesSukses memerlukan sebuah tahapan ,seperti seorang yang naik tangga dari satu ubin ke ubin lainnya,tentunya setiap melewati ubin satu dengan lainnya kekuatan kita semakin berkurang dan makin berat beban yang kita pikul.
Tapi itulah jalur kesuksesan yang harus dilalui, walaupun susah tapi memang susah adalah awal dari sebuah kesuksesan.
Walaupun jalurnya begitu ,tapi ada juga orang yang memperoleh kesuksesan dalam waktu instan . Dinamakan kesuksesan olehnya tapi sebenarnya hanya sebuah keberuntungan atau malah jadi sebuah malapetaka.
Contoh ::
Seorang anak yang mendapatkan warisan dari orang tuanya yang kaya raya. Si anak mendapatkannya dengan cara instan tampa kerja sama sekali .
Yah,kasus di atas adalah sebuah kesuksesan tapi katanya .Sebenarnya yang diatas adalah sebuah keberuntungan . Entah keberuntungan yang bisa menjadi sebuah kesuksesan atau malapetaka.

Kalau Si Anak dapat mengembangkan harta yang diperoleh dari orang tuanya dengan sebaik – baiknya , maka Si Anak akan memperoleh kesuksesan dalam tahap selanjutnya ,tapi sebelumnya selalu ada rintangan yang harus dihadapi . ..

Kalau Si Anak tidak dapat mengembangkan harta dari orang tuanya ,niscaya anak tersebut akan jadi bakrut dan akan sulit menggapai kesuksesan karena sebelumnya dia mendapatkannya dari sebuah keberutungan yang katanya sebuah kesuksesan.

Tapi jangan salah kesuksesan dapat diraih oleh siapapun jua , asal tabah dan terus berusaha melewati rintangan – rintangan di tangga kesuksesan ..

Semangat !! Puncak Kesuksesanmu ada di depan mata kawan , cuman jalannya yang terjal dan licin :D

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates